1
Lisa Fahranie @fahraniee
Mau kultwit ah, sekarang apa nanti ya?
Lisa Fahranie @fahraniee
Udah ya gak usah ribut-ribut, keberadaan pansus angket KPK itu udah sah kom.ps/AFxJ51
URL KOMPAS.com 249 Terima Berita Negara, Pansus Angket KPK Yakin Pembentukannya Sudah Sah - Kompas.com Surat bernomor 53 tertanggal Selasa, 4 Juli 2017 tersebut diterima Pansus Angket KPK, Selasa (4/7/2017) siang.
Lisa Fahranie @fahraniee
Lewat surat yg dikeluarin pemerintah lewat Perum Percetakan Negara RI (PRNI), pansus angket KPK udah sah adanya.
Lisa Fahranie @fahraniee
Kemarin2 kan banyak tuh yg bilang pansus kpk gak sah, gak legal lah, dsb. Nah ini udah keluar ya surat buat nunjukkin keabsahannya pic.twitter.com/ZyJOZAPnmA
Expand pic
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on Yah menurut gue udalaaaa, KPK itu kan sebuah lembaga. Harus ada dong yg ngawasi mereka~~~
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on Lagian juga KPK gak selalu bener kok. Waktu itu sempet dibahas beberapa kali sama @Intelopedia kalo gak salah. Dan gue jg sempet baca
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on @Intelopedia Dan ini, ternyata Mantan ketua KPK, Antasari Azhar, pernah bilang buruknya lembaga yg pernah dia pimpin news.detik.com/berita/d-12435…
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on @Intelopedia Tahun 2009, Antasari prnh bilang ke mantan Dirkrimum Polda Metro Irjen. Pol. M. Iriawan kalo "Cepat atau laun saya keluar, KPK akan bubar"
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on @Intelopedia Bukannya mau ngorek keburukan KPK, tapi biar pada tau aja. Kali ini menurut pakar komunikasi politik, Tjipta Lesmana metrotvn.ws/A346263
URL metrotvnews.com 227 Ini Keburukan KPK di Mata Pakar Usai menetapkan seseorang sebagai tersangka, terkadang, KPK tak kunjung melanjutkan pemeriksaannya dengan pemanggilan-pemanggilan.
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on @Intelopedia Lagian tugas @KPK_RI kan bukan cuma penindakan, tapi pendidikan & pencegahan
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on @Intelopedia @KPK_RI Terus kalo KPK serius dlm pemberantasan korupsi, coba proses kasus SKK Migas yg nyeret nama @Edhie_Baskoro dongss~ intelijen.co.id/ngeri-kpk-tak-…
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on @Intelopedia @KPK_RI @Edhie_Baskoro Di salah satu persidangan kasus tsb, mantan kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini, & alm. Sutan Bhatoegana pernah nyebut Ibas juga berperan
Lisa Fahranie @fahraniee
@TeddyGusnaidi @blangk_on @Intelopedia @KPK_RI @Edhie_Baskoro Yaudah.. Buat KPK fanboy, lebih kritis lagi deh coba. Jangan beranggapan kalo KPK maha benar

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.