1
Bitte langsam, Awe! @awemany
Buat yg nyinyirin soal reklamasi jadi tempat hiburan atau ADP masuk jadi tim Anies baiknya baca ini. Kecuali emang niatnya ngejahatin. twitter.com/kumparan/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo saya sih dari awal niatnya beroleh Jakarta yang lebih baik. Saya pilih Anies. Anda boleh ngga setuju. Itu gunanya pilkada. Voting.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Votingnya selesai. Anies menang. Niat saya tetap. Jakarta yang lebih baik. Saya akan nyinyir kalo ngga sesuai. Lha niat anda sekarang apa?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo konsisten milih gubernur itu untuk Jakarta yg lebih baik, ya mustinya sekarang anda satu barisan dengan saya. Ngga perlu main fitnah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anies bilang akan menjaga kebinekaan.  Ya itu musti diappresiasi. Ditagih terus. Lha gunanya nyinyirin itu apa? Cuma liatin kualitas kalian.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo fokus anda Jokowi 2019, ngga usah nyinyirin Anies deh. Itu masih open field. Anda tetap butuh orang" yg tadinya dukung Anies kok.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Melihat derasnya nyinyiran ngga penting ke Anies, saya kok tambah yakin. Mereka ini cuma pemuja idol. Ngga liat gunanya idol itu apa. Duh!
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anda sering melakukan bully terhadap prasangka di atas akal sehat. Tapi anda juga melakukan hal yg sama. Jadi poinnya ngebullynya apa?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya sih percaya Anies adalah orang yg mengedepankan toleransi. Track recordnya jelas kok. Di musim pilkada dia cuma korban framing aja.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan kalo mau jujur, Anies ini mulai membuktikan janjinya. Mendengar aspirasi warga melalui tim sinkronisasinya. Media aja yg cari heboh.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Duh! Fitnahnya itu ya pada kesimpulan seolah mencla-mencle. Padahal itu soal disinformasi. Otak kok isinya cuma dengki dan prasangka.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Heran gue. Orang" ini kok ragu kalo gue bakal nyinyir ama Anies kalo dia ngga nepatin janjinya? Gue ngga punya utang apa" gaes.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue merasa ketipu ama Jokowi. Takut ama Prabowo soal fasisme, Malah Jokowi rapotnya merah di bidang itu. Jadi kalo ketipu lagi ya udahlah :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue merasa ketipu ama Jokowi. Takut ama Prabowo soal fasisme, Malah Jokowi rapotnya merah di bidang itu. Jadi kalo ketipu lagi ya udahlah :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jokowi kayaknya akan mengikuti nasib Ahok. Kalah karena buzzer" yg hobby membully ngga pakai otak. Bikin sebal dan antipati. We'll see.:)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jokowi kayaknya akan mengikuti nasib Ahok. Kalah karena buzzer" yg hobby membully ngga pakai otak. Bikin sebal dan antipati. We'll see.:)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi gue agree dengan @rockygerung yang bilang buzzer" jokowi itu butuh pengarahan. Agar ngga jadi boomerang. Agar sehat politik kita.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi gue agree dengan @rockygerung yang bilang buzzer" jokowi itu butuh pengarahan. Agar ngga jadi boomerang. Agar sehat politik kita.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue sih ngga bosennya ngingetin. Kontes politik itu nyari banyak"an pemilih. Bukan banyak"an musuh. Tapi bahasa yg mereka kenal cuma tumpas!
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue sih ngga bosennya ngingetin. Kontes politik itu nyari banyak"an pemilih. Bukan banyak"an musuh. Tapi bahasa yg mereka kenal cuma tumpas!
Bitte langsam, Awe! @awemany
Padahal ngakunya bhineka. Kurang suram apa? Yuk belajar saling memahami. Itu kunci persuasi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Padahal ngakunya bhineka. Kurang suram apa? Yuk belajar saling memahami. Itu kunci persuasi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Contoh. Kaum konservatif merasa mereka diabaikan dalam pembangunan. Miskin terus. Lha kok malah diketawain? Ya orang tambah marah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Contoh. Kaum konservatif merasa mereka diabaikan dalam pembangunan. Miskin terus. Lha kok malah diketawain? Ya orang tambah marah.
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.