2
r a p d o y @terguanteng

zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistalㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

https://t.co/VCvrHmB33y
pcy @richciggha
Gua mau cerita tentang pengalaman horror gua nih yg pernah gua alamain,ada yg mau nyimak atau gak ?
pcy @richciggha
Jadi gua salah satu anak yg bisa liat makhluk halus dgn jelas,gua bukan indigo atau punya indra ke 6,tapi emg dari kecil gua bisa liat.
pcy @richciggha
Kejadian ini bermula pas gua baru masuk SMA (SMA gua di daerah dpk) dan sekolah gua itu berdiri diatas tanah bekas kuburan -c-
pcy @richciggha
Dan ada sisa satu kuburan dan emang kata warga setempat kuburan itu keramat jadi gak boleh digusur, -c-
pcy @richciggha
dan kuburan itu ada emg gak jauh dari kelas yg ada di lantai bawah (kelas ips), -c-
pcy @richciggha
nah sekolah gua ini bangunannya masih baru bgt kan,jadi sering bgt kejadian hal hal yang aneh gitu.
pcy @richciggha
Pada suatu ketika gua sama temen gua pulang malem kan abis ekskul dan emg sekalian nunggu ujan reda -c-
pcy @richciggha
bukan cuma gua sama temen gua si tapi bnyk jg yg ekskul hari itu cm sebagian maksain plng -c-
pcy @richciggha
gua sama yg lain masih nunggu reda,nah pas lagi nunggu di kelas,dtg kan bpk bpk jemput tmn gua -c-
pcy @richciggha
dan pas udh brapa menit kita denger jeritan dari arah parkiran,dan ternyata itu tmn gua yg dijmput tadi trus dia lari ketakutan -c-
pcy @richciggha
pas ditanya sama kakak kls dia knpa,dia bilang kalo yg jmpt dia itu bkn bpknya alias itu tuh jelmaan doang -c-
pcy @richciggha
wih kita yg lg nunggu jadi merinding kan trus tiba tiba ada temen gua yg kesurupan teriak teriak gak jelas -c-
pcy @richciggha
akhirnya sama anak rohis di doain dan dia gak sadar,jadi aja gua makin takut trus bangku di kelas atas tuh kaya bunyi kayak lagi -
pcy @richciggha
lagi bergerak di seret dah mejanya bunyi kaya di geser geser,akhirnya temen gua yg kesurupan di gendong kan -c-
pcy @richciggha
gua sama temen gua yg lain gotongan bawa jimmy jip karena kita abis ekskul jurnalis. Dan akhirnya penjaga sekolah gua bantu nyadarin -c-
pcy @richciggha
setelah hujan mulai reda dan temen gua udh sadar,kita pulang naik motor sendiri² -c-
pcy @richciggha
iring²an sama kakel dll,udah aja kan kita pada pulang ke rmh masing² -c-
pcy @richciggha
Masuk nih hari berikutnya,kita pada persiapan buat jambore ekskul kan -c-
pcy @richciggha
karena kita ngadain jamborenya di sekolah jadi ngebangun tendanya di samping gedung sekolah -c-
pcy @richciggha
dan gua sama temen gua dibagi 2 kelompok jadi ada yg tidur di tenda A dan ada yg tidur di tenda B ,gua tidur di tenda A jadi paling pinggir
pcy @richciggha
nahh belakang tenda gua ada sutet yg dibawahnya masih ketutup alang alang super sekali bukan sekolah gua punya menara eiffel sendiri wkwk.
pcy @richciggha
Lanjut,setelah malem tiba kita disuruh tidur buat api unggun dan jurig malem,nahh pas gua mau tidur,isi tenda gua ada 5 org
pcy @richciggha
dan paling pojok deket alang alang ada temen gua si J,dia tidur pules bgt bermodalkan earphone di telinganya -c-
pcy @richciggha
pas lagi asik ngobrol gua sama temen gua si B sama W kebelet kencing,akhirnya kita niat kencing di mushola,disusul sama temen gua si D
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.