Pengalaman Nyata Orang dengan Mata Batin Melihat Makhluk Halus di Sekolahan — by @osehuntrl

Sekolah-sekolah memang tak ada habisnya stok cerita-cerita menyeramkan.
2
r a p d o y @terguanteng

zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistal zistalㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

https://t.co/VCvrHmB33y

pcy @richciggha

Gua mau cerita tentang pengalaman horror gua nih yg pernah gua alamain,ada yg mau nyimak atau gak ?

04/07/2017 16:17:22 WIB
pcy @richciggha

Jadi gua salah satu anak yg bisa liat makhluk halus dgn jelas,gua bukan indigo atau punya indra ke 6,tapi emg dari kecil gua bisa liat.

04/07/2017 16:18:41 WIB
pcy @richciggha

Kejadian ini bermula pas gua baru masuk SMA (SMA gua di daerah dpk) dan sekolah gua itu berdiri diatas tanah bekas kuburan -c-

04/07/2017 16:19:55 WIB
pcy @richciggha

Dan ada sisa satu kuburan dan emang kata warga setempat kuburan itu keramat jadi gak boleh digusur, -c-

04/07/2017 16:21:17 WIB
pcy @richciggha

dan kuburan itu ada emg gak jauh dari kelas yg ada di lantai bawah (kelas ips), -c-

04/07/2017 16:22:09 WIB
pcy @richciggha

nah sekolah gua ini bangunannya masih baru bgt kan,jadi sering bgt kejadian hal hal yang aneh gitu.

04/07/2017 16:22:28 WIB
pcy @richciggha

Pada suatu ketika gua sama temen gua pulang malem kan abis ekskul dan emg sekalian nunggu ujan reda -c-

04/07/2017 16:23:12 WIB
pcy @richciggha

bukan cuma gua sama temen gua si tapi bnyk jg yg ekskul hari itu cm sebagian maksain plng -c-

04/07/2017 16:23:23 WIB
pcy @richciggha

gua sama yg lain masih nunggu reda,nah pas lagi nunggu di kelas,dtg kan bpk bpk jemput tmn gua -c-

04/07/2017 16:24:06 WIB
pcy @richciggha

dan pas udh brapa menit kita denger jeritan dari arah parkiran,dan ternyata itu tmn gua yg dijmput tadi trus dia lari ketakutan -c-

04/07/2017 16:24:45 WIB
pcy @richciggha

pas ditanya sama kakak kls dia knpa,dia bilang kalo yg jmpt dia itu bkn bpknya alias itu tuh jelmaan doang -c-

04/07/2017 16:25:15 WIB
pcy @richciggha

wih kita yg lg nunggu jadi merinding kan trus tiba tiba ada temen gua yg kesurupan teriak teriak gak jelas -c-

04/07/2017 16:26:00 WIB
pcy @richciggha

akhirnya sama anak rohis di doain dan dia gak sadar,jadi aja gua makin takut trus bangku di kelas atas tuh kaya bunyi kayak lagi -

04/07/2017 16:26:41 WIB
pcy @richciggha

lagi bergerak di seret dah mejanya bunyi kaya di geser geser,akhirnya temen gua yg kesurupan di gendong kan -c-

04/07/2017 16:27:24 WIB
pcy @richciggha

gua sama temen gua yg lain gotongan bawa jimmy jip karena kita abis ekskul jurnalis. Dan akhirnya penjaga sekolah gua bantu nyadarin -c-

04/07/2017 16:28:21 WIB
pcy @richciggha

setelah hujan mulai reda dan temen gua udh sadar,kita pulang naik motor sendiri² -c-

04/07/2017 16:28:49 WIB
pcy @richciggha

iring²an sama kakel dll,udah aja kan kita pada pulang ke rmh masing² -c-

04/07/2017 16:29:07 WIB
pcy @richciggha

Masuk nih hari berikutnya,kita pada persiapan buat jambore ekskul kan -c-

04/07/2017 16:29:37 WIB
pcy @richciggha

karena kita ngadain jamborenya di sekolah jadi ngebangun tendanya di samping gedung sekolah -c-

04/07/2017 16:29:53 WIB
pcy @richciggha

dan gua sama temen gua dibagi 2 kelompok jadi ada yg tidur di tenda A dan ada yg tidur di tenda B ,gua tidur di tenda A jadi paling pinggir

04/07/2017 16:30:26 WIB
pcy @richciggha

nahh belakang tenda gua ada sutet yg dibawahnya masih ketutup alang alang super sekali bukan sekolah gua punya menara eiffel sendiri wkwk.

04/07/2017 16:31:31 WIB
pcy @richciggha

Lanjut,setelah malem tiba kita disuruh tidur buat api unggun dan jurig malem,nahh pas gua mau tidur,isi tenda gua ada 5 org

04/07/2017 16:32:34 WIB
pcy @richciggha

dan paling pojok deket alang alang ada temen gua si J,dia tidur pules bgt bermodalkan earphone di telinganya -c-

04/07/2017 16:33:08 WIB
pcy @richciggha

pas lagi asik ngobrol gua sama temen gua si B sama W kebelet kencing,akhirnya kita niat kencing di mushola,disusul sama temen gua si D

04/07/2017 16:34:09 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!