0

Firza Husein memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan pornografi di situs baladacintarizieq. Firza diperiksa sebagai tersangka untuk melengkapi keterangan sebelumnya setelah berkasnya dikembalikan kepada penyidik (P19) oleh pihak kejaksaan. Dengan mengenakan gamis dan wajahnya ditutupi cadar serta berkacamata hitam Firza datang ditemani pengacaranya, Azis Yanuar.

URL KOMPAS.com 8236 Firza Husein Kenakan Cadar Saat Penuhi Panggilan Polisi - Kompas.com Firza memenuhi panggilan polisi dengan didampingi pengacaranya.
METRO TV @Metro_TV
Bercadar, Firza Husein Diperiksa sebagai Tersangka goo.gl/zY9obH pic.twitter.com/Z5dy64k61E
Expand pic
Okezone @okezonenews
Bercadar dan Berkacamata Hitam, Firza Husein Lengkapi Berkas Kasus Chat Mesum okz.me/CYgY2 pic.twitter.com/g7O6qmb54r
Expand pic
iNews @OfficialiNewsTV
Tersangka kasus percakapan online porno, Firza Husein mendatangi Polda Metro Jaya pagi tadi didampingi kuasa hukumnya. #iNewsSiang pic.twitter.com/QFzKpJAa6G
Expand pic
Ghopta @itchane
@kompascom Pake cadar aja kok ya jadi berita sih ya...
Sang Naga @sonnaga
@detikcom memakai jilbab, kerudung atau cadar disalahgunakan oleh ybs
Bongkar @bongkaranFPI
@kompascom Pakai cadar?? Di Indonesia apa ada badai pasir Diarab orang pakai cadar utk melindungi dari badai pasir
The Last King @hansen_isme
@kompascom Gua gak yakin ini Firza, jgn2 nyamar. Coba buka cadarnya ga usah kedok lah. Udah banyak chat mesumnya kok. @TukangKoprol @Takviri @digembok
thy @timothyus8
@kompascom percuma, semua orang kan sudah tahu wajah anda.
Gubernur K🅰️W📧 @dwikyenggar
@BHD_58 @kompascom @sukiryudianto suatu saat tertutup rapat suatu waktu terbuka jelas ditutup rapatpun orang sdh banyak yg tau 😏
Awalanur @Awalanur
@CNNIndonesia Ini mencontoh keberanian Rasulullah, ini jelas lbh pny harga diri dgn berani hadapi masalah, drpd berprilaku pengecut.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.