Ngeri... Ada Penampakan 'Nyempil' Di Foto Resepsi Pernikahan Di Lawang Sewu | via: @deKopetz

Perhatikan lingkaran merah baik-baik.
viralnow pocong lawansewu penampakan pernikahan hantu resepsi
0
rommARTritski @deKopetz
Semalem kondangan ke kawan perempuan ai canteek teller Bukopin si Mei. Resepsinya di Lawang Sewu gaes, Lawang Sewu !πŸ˜‚
rommARTritski @deKopetz
Soalnya ai tau gimana dulu Lawang Sewu,bgt dikasi undangan si Mei langsung kaget nanya "SERIUSAN NIH MEK DI LAWANGSEWU?" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rommARTritski @deKopetz
Sempet kepikir "Wah cari masalah ni si Mei resepsi di Lawang Sewu!" πŸ˜‚.. mana tempatnya di aula open air tengah lagiπŸ˜– degdegan jg
rommARTritski @deKopetz
Krn di aula open air tengah itu ada puun gede buanget rindang kek payung yg legendaris. Anak lama Smg psti tau crita puun itu
rommARTritski @deKopetz
Dulu jaman LawangSewu blm kerawat kek skrng,ai liat puun gede di aula open air tengah itu aja beraninya dr jau. Gaberani macem2 ndeket
rommARTritski @deKopetz
Tuh puun gede di tenga aula yg ai maksud. Dulu ai liat lama puun ini aja gaberani skrng malah deketan. Buat resepsi lagi pic.twitter.com/4rfLNPnc52
Expand pic
Hoya @dewahoya
Penampakan saat resepsi Via ( @deKopetz ) pic.twitter.com/6AcZyQZUK1
Expand pic
Expand pic
kakalebot @kakalebot
@deKopetz Tadi waktu pertama lihat ada mata wajah nenek tua
luckycharm πŸ’‹ @natakepik
@kakalebot @deKopetz Aduh aku langsung merinding. Tp kata guidenya LS, sejak mau dibuka untuk umum mrk udah 'ijin'
rommARTritski @deKopetz
@nyaikenthir @kakalebot Pastila mba, terutama ijin ama "penghuni" lawas yg sepuhsepuh nya.
-dp- @dian_pur
@kakalebot @deKopetz monmaav... Aku liatnya kaya pocong itu yah 😱😨
rommARTritski @deKopetz
@dian_pur Bearti mba lebi peka kalo liat nya pocong πŸ˜€
L @AkuNdpp
@kakalebot @deKopetz Mohon maap ,itu iya bener . ada yg nyempil 😷
rommARTritski @deKopetz
@Lalatsayang @kakalebot πŸ˜€πŸ˜€ aku gapunya kemampuan liatliat makhluk astral mba.. mba liat yes ?
L @AkuNdpp
@deKopetz @kakalebot Iya , yg dilingkarin itu wajahnya keliatan kok πŸ˜‚
rommARTritski @deKopetz
@si_wel @dewahoya Yes mas, aula open air tengah yg ada puun legendaris lawangsewu.
rommARTritski @deKopetz
@dewahoya Trgntung kepekaan orng yg liat mas, ada yg gk liat apa2. Ada yg blng cm bias chaya. Ada yg blng nenek2 dll. Yg peka bngt blng bnyk bngt.
Bafani Dwi P @fandwip
@dewahoya @deKopetz pojok kiri apaantu bg? jomblo? sendiri aeeeee~~
Fika Febrianti @pikapuccino
@dewahoya @deKopetz Aku sih sanksi... kok gede banget klo kepala pocong
paparesta @ahmadlani14
@dewahoya @deKopetz Sue bgt. Nyesel gw zoom lingkaran merahnya 😡

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.