0
Tio Chocolatos @richardotio
Gw Mendoakan bro @iyutVB ditemukan dalam keadaan selamat.. Iyut diberitakan hilang sejak tanggal 28 Juni 2017 di Gunung Tambora.. Gbu bro 😇🙏
retna m mayang sunda @rikamayangsunda
kaget liat info org hilang dan ini bang @iyutVB . Semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat... pic.twitter.com/Xsd3saIJnI
Expand pic
Endang Yuliastuti™ @endang_yl
@iyutVB Hamdalah dapat WA dari jeng @GisellaUci , om ditemukan. Ketir2... Nggak berani cuit sejak dinyatakan hilang.. Selamat, om! :)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
(1)...Terimakasih...Sungguh, saya sangat berterimakasih atas doa kawan2 semua...Saya telah baca semua mention... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
(2)...Makasih sama bang Billy, Liqo Jimad, kawan2 massa aksi bela Islam, kawan2 Ahokers...Banyak yg ga bisa disebut...Terima kasih. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
(3)...Kepada 8 pendaki dr Surabaya yang mendengar teriakan putus asa saya di tengah hutan setelah 2 hari 2 malam. Terimakasih. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
(4)...Bahkan sampai tak sempat berkenalan dengan 8 pendaki tersebut. Ingat salah 1 nama dr mereka pun tidak, saking terlalu lelah. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
(5)...Terimakasih pada Tuhan dan doa ibu saya, saya simpan sendiri...Ga perlu diposting...Cukup dalam hati...Sudah sampai 5 saja... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
@AlissaWahid ...Makasih banyak, mbak. Senang bisa menyapa mbak lagi. Hiks. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
@dinadimu @mrs_enci @FebryMeuthia ...Sedih di hari pertama nyasar. Frustasi di hari ke 2. Mikir mati di hari ke 3. Panggilan dr 8 pendaki di jam 4 sore yg melegakan. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
@SirSanndy ...Istirahat, mas. Ibu sudah nangis. Durhaka kalo saya lanjutin. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
@SoundOfYogi ...Besok deh dilancarin. Sekarang cabutin ratusan duri yg dah di bawah kulit nih kaka Yogi. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
@bngpy ...Duh...Dekat air terjun 3 tingkat dan sebuah goa? Saya ga berani foto lokasi. Saking kemakan sugesti. (``,)
Tio Chocolatos @richardotio
@dr_evie_ @iyutVB Dia bukan iyut.. Tapi Syaiful Selamet.. 😂😂😋😋
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Jleb...Tapi ada yg mention, bahwa ini akibat saya nyerang Ahok. Tapi gapapa. (``,) twitter.com/purnamaku80/st…
Di(ma)na(?) @dinadimu
@iyutVB @mrs_enci @FebryMeuthia Ah aku ga pernah seseneng ini Iyut ngetwit 😂😂😂 Alhamdulillaah alhamdulillaah selamat. 😊😊😊
Ayah Abraham @Andy_Sinrang
@iyutVB Btw, ternyata iyut mirip ustad solmed... (``,)
Uut Rahmat @uutrahmat
Sip.. Welcome back om.. Gila loe ndro 4 puncak mau dikebut 5 hari..lelah gila bikin gak fokus ama jalur pendakian tuh.. Tp hebatlah mimpinya twitter.com/iyutVB/status/…
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
@SoundOfYogi ...Dalam salah 1 doa gw 'Tuhan, saya belum kopdar sama kaka Yogi...Maka akhirilah candaMu'... (``,)
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.