Ditanya Keasliannya Sebagai Anak Gus Dur, Jawaban @AlissaWahid Membuat Netters Ketawa

Chirpified
0

Berawal dari kicauan Alissa Wahid

Alissa Wahid @AlissaWahid

Di medsos, banyak orang awam yang merasa lebih pintar bahkan bisa menantang dokter spesialis yg bertahun2 berkutat dg diktat.

29/06/2017 22:48:02 WIB

Dippertanyakan keasliannnya sebagai anak Gus Dur

KiBandung2000 @alif2000nur

@AlissaWahid Ini akun milik siapa ya? Koq ada wahidnya? Asli atau abal abal. Maklum sejak GD wafat byk yg memanfaatkan.

29/06/2017 23:42:44 WIB

Langsung dijawab oleh Alissa Wahid

Alissa Wahid @AlissaWahid

Milik saya, bang. Nggak boleh ya ada wahidnya? Taunya abal-abal dari mana, bang? twitter.com/alif2000nur/st…

29/06/2017 23:47:08 WIB
KiBandung2000 @alif2000nur

@AlissaWahid Justru mau nanya hehe..apakah ada hubungan dg yenny wahid ??

29/06/2017 23:48:15 WIB
Alissa Wahid @AlissaWahid

Nanyanya galak amat tadi, bang. Nganu, ibu Yenny tetangga saya. twitter.com/alif2000nur/st…

29/06/2017 23:50:39 WIB
KiBandung2000 @alif2000nur

@AlissaWahid Oh..kamu ikutan nganu sama si tukang nganu...waduh. Hati2 nt bs nganu loh. Soalnya byk nganu yg mengaku nganu agar bs nganu. @yennywahid

29/06/2017 23:53:22 WIB
Alissa Wahid @AlissaWahid

Maaf ya bang, becanda dari tadi. Biar twitter agak selow. Setel kendo. twitter.com/alif2000nur/st…

29/06/2017 23:58:41 WIB
Aku Apalah @Akuapalahgitu

@alif2000nur @AlissaWahid Coba lihat ada centang birunya gak? Kalo ada berarti sudah dikonfirmasi twitter dan asli.

29/06/2017 23:51:26 WIB
KiBandung2000 @alif2000nur

@DidikRooney @AlissaWahid Emangnya klo pake wahid di belakang nama jd jaminan mutu? Nama wahid bukan monopoli phk tertentu. Tabayyun lebih baik daripada tersesat.

29/06/2017 23:56:25 WIB
Didik Wahhh @DidikAkuFurni

@alif2000nur akun @AlissaWahid udah di Verifiyed ma twitter... Asli1000% pake Wahid kan putrinya...mau cuit rada di pikir dulu ah...

29/06/2017 23:53:57 WIB
Didik Wahhh @DidikAkuFurni

@alif2000nur @AlissaWahid pengguna twit yg cerdas langsung dpt tahu akun asli atau bukan dari aktivitas cuitan yg bersangkutan. Demikian.

30/06/2017 00:00:46 WIB
arif setiawan @ayiep_setiawan

@AlissaWahid mba kok selow banget ya :) sabar dan santenya gus dus nurun ke anaknya :))

29/06/2017 23:55:32 WIB
sandybit @Adityabitink

@AlissaWahid Hahahaha tu bang tetangganya,,biar puas aja tu mba ....ko pengen senyum2 yaa

30/06/2017 00:33:45 WIB
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

Netijen Mempertanyakan Keaslian Anak Gus Dur pic.twitter.com/zWx4o86kzL

30/06/2017 10:38:16 WIB
Expand pic
Alissa Wahid @AlissaWahid

Ya Allah.. ngapain sampai masuk info twitwor. Kan cuma bercanda tengah malam sih ituuuuuu... 😅😅😅😅😅😅😅 twitter.com/InfoTwitwor/st…

30/06/2017 11:31:21 WIB
Profesional Dreamer @kalrasdj

@InfoTwitwor kayanya tuiter kudu bikin improvement yg mau main tuiter kudu ikut tes tertulis dan interview deh. biar ga ada netijen kekgitu. hahaha

30/06/2017 10:47:48 WIB
Irfan @Irfantiga

@InfoTwitwor Netijen paham centang biru gak sih????

30/06/2017 12:06:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!