Begini 'Doa' Sudjiwo Tedjo Pada Pendatang Yang Terbawa Arus Rantau Jakarta

Chirpified
1
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Semoga org2 Gunungkidul & Wonogiri yg terbawa saudaranya dlm Arus Rantau ke Jakarta tak langsung ngomong Lo-Gue dlm 2 x 24 jam #doa

29/06/2017 23:58:10 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Karena udah hampir 30 tahun aku hidup di Jakarta masih blm bisa ngomong Lo-Gue #doa

30/06/2017 00:00:48 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Tanpa ikutan ngomong Lo-Gue, aku jg bisa 30 tahun hidup di Jakarta. Ternyata hidup ndak harus ikut arus ... Heuheuheu #doa

30/06/2017 00:04:50 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Film dan sinetron produksi Jakarta membuat Lo-Gue me-Nusantara, menggerus sapaan2 khas yg berabad2 telah hidup di daerah #doa

30/06/2017 00:09:28 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Kalian yang punya kebanggaan daerah tak akan goyah diguncang oleh sapaan Lo-Gue dalam film dan sinetron karya bedes2 Jakarta.. Heuheu #doa

30/06/2017 00:12:14 WIB
𓌵 @shuisei

@sudjiwotedjo ngomong lo gue aja masih diketawain gegara medok raketulungan

30/06/2017 00:00:59 WIB
M Hendro @mhendrosaputro

Dan tibaknya sekarang ngomong jowo jadi angel ya mbah ? twitter.com/sudjiwotedjo/s…

30/06/2017 00:04:54 WIB
txtdarinetijen 😌 @jankerzone

justru merekalah yg membawa Aku-Kamu menjadi tidak semesra yg org Jakarta rasakan twitter.com/sudjiwotedjo/s…

30/06/2017 00:05:23 WIB
wulan saputri @wulsap

@sudjiwotedjo sebagai anak rantau gunung kidul kumerasa berdosa ngomong lo-gue di tanah lahir ini. 💔

30/06/2017 00:05:49 WIB
Didik Wahhh @DidikAkuFurni

@sudjiwotedjo jangan pake elu gue mbah... Itu nggak matching ma gaya sedotan pipa rokokmu... Paling pas pake "cuk", "ndasmu". Demikian.

30/06/2017 00:08:14 WIB
Bowie Budianto @bungbowie

saya setuju dgn ini mbah.. jk syuting di daerah trus anak2nya berupaya pake Lo-Gue dgn dialek daerah kurang pas! lbh baik dgn bhs daerahnya twitter.com/sudjiwotedjo/s…

30/06/2017 00:14:30 WIB
🔑 @dony_a_f

@sudjiwotedjo Yup. Itu pilihan mbah, aku gunain Lo-Gue kalo lg ngobrol ma org2 Betawi. Begitu caraku menghargai

30/06/2017 00:14:34 WIB
Afriza @the_afriza

@sudjiwotedjo Yg lucu kalo ada omak omak batak bilang gw elo dng logat batak ketauan banget maksanya ga alami

30/06/2017 00:25:28 WIB

Sebelumnya Sudjiwo Tedjo juga berikan pesan saat bulan Ramadhan

Comment

No comments yet. Write yours!