1

Tanggapan pengguna Facebook:

Putri Zainur Hayati Jahat banget 😢... Semoga si ibu cepat bertobat, dia gak sadar sdg menabur hal buruk dalam hidupnya. #speechless

Santi Kurniasari Kalopun berharap agar anaknya normal, ya harapannya diucapkan dalam hati dong!!! Karma buruk tuh, bikin orang lain sedih.

Monika Teresa Saputra Gila ya tuh ibu, ga ada hubungannya sama yg di dlm perut sama petugas difabel.... hadeh....

Amie Fauzi ya ampun flo itu ibu lebih amit2 lg.. semoga anaknya nanti gak kayak ibunya..

Felisia Yani Semoga kesenjangan terhadap kaum difabel di segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara semakin tipis dan membaik sehingga kesetaraan tercipta. Salut utk carefour yg sudah memulai memberi kesempatan kesetaraan dlm pekerjaan.

Reggy Hasibuan @Regzindahood
Dari Facebook temen gua. Emang banyak orang butuh lebih sensitif terhadap perlakuan ke orang cacat. Mereka punya perasaan juga kali. pic.twitter.com/4bLCPZimc9
Expand pic
Reggy Hasibuan @Regzindahood
@RennyFernandez Untung ada si adenya temen gua sih, diskriminasi bisa terjadi, tapi yang penting ada pendampingan terhadap korban abis gitu :)
Hello, Renny! @RennyFernandez
@Regzindahood Iyaa, tp tetep aja sedih bgt.Hatinya pasti hancur. Kebiasaan org sini memang kalo lg hamil n liat yg ganjil lgsg ngucap gt pdhl gada hub nya
sydfly. @suryadimcqueen
@Regzindahood Yg ada malah disumpahin itu ama yg cacat'a... eh
fajri nursyamsi @fnursyamsi
@Regzindahood @TretanMuslim Mari mulai pakai istilahnya disabilitas atau difabel, bukan lagi "cacat". Kalau rungu, mereka sendiri lebih suka pakai istilah "tuli" :)
Dani Aditya @daniaaditya
@Regzindahood Ah kasus ringan biasa terjadi di hidup ku 😎
Tom @TomChr1st
@Regzindahood @RennyFernandez Kasihan tuh bayi yg ga tau pantangan ibu hamil atas sikapnya, yg susah dijelasin akal sehat saat terkena KARMA

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.