Alkisah Kelakuan Netizen Ketika Cewe Manis Umur 21 Dinyatakan Hilang oleh Akun Resmi Polisi

Ayu, anak umur 21 hilang di PGC/Cililitan.
1
TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro

Telah hilang Anak Perempuan, Nama Mega Ayu S,umr 21 thn di sekitar PGC/Cililitan, Bg yg melihat hub 081280395890, hilang pkl 13.00 Wib kmrn pic.twitter.com/b2tMWUEDfP

26/06/2017 11:45:36 WIB
Expand pic
Wong Priok @AhmadDidam

@TMCPoldaMetro Salah naik Bus kali pa Polisi... Apa lg lebaran k Calon Mertua..

26/06/2017 12:38:58 WIB
Herlin @Herlin_673YP

@TMCPoldaMetro @gm_gm Masa usia 21 hilang sih ?....hmmm jgn" mmng kabur nemuin pacarnya x atau gk mau di jodohin sama orang tuanya☺

26/06/2017 17:12:45 WIB
Charlie @ChBdmn

@TMCPoldaMetro Umur 21 tahun bukan anak2 lagi, pasti dia pergi dgn seseorang.

26/06/2017 19:07:56 WIB
Mich SAM @Sambas70223937

@TMCPoldaMetro kok bisa? umur 21 cantik hilang di PGC di menjelang lebaran pasti ikut pedagang baju lebaran?

26/06/2017 18:51:49 WIB
warga sekitar @satriyaaaa

@TMCPoldaMetro Giliran cewek cakep yg ilang di RT smpe ratusan, giliran kakek/nenek yg ilang sepi RT. Cuma di #wkwkkland

26/06/2017 15:03:56 WIB
Bang Adut ☝☕ @BangAdut

@TMCPoldaMetro @GunRomli 21 tahun ilang di PGC dihari kedua lebaran? paling lg sungkem ke rumah calon mertua.

28/06/2017 08:43:23 WIB
Saepudin @Ndinmuh93

@TMCPoldaMetro Belum 24 jam belum bisa di nyatakan hilang, bukan begitu pak pol?

26/06/2017 12:00:11 WIB
Joko Widodo 💧 @sengajapria

@Ndinmuh93 @TMCPoldaMetro Kalo disebarin kepolisian artinya serius. Pasti dah dicari2 berhari2. Giliran sodara lu sndr yg ilang, lu masih mau ngmg kek gt? 😴

27/06/2017 11:26:08 WIB
Saepudin @Ndinmuh93

@Priabaikbaik1 @TMCPoldaMetro Lah ane pernah anter temen yg sodara nya ilang, lapor polisi, kata pak pol *belum 24 jam ga bisa di sebut hilang pak* kurang lebih begitu 😘

27/06/2017 12:09:29 WIB
Joko Widodo 💧 @sengajapria

@Ndinmuh93 @TMCPoldaMetro Ampun.... Gw salah baca... Twit polda.. Ampun.. Tulisan "kmrn" nya mendadak baru muncul... #salim

27/06/2017 12:19:08 WIB
Yusuf Abdul Qohhar @yusabdul

@TMCPoldaMetro @wilsonsitorus Kalau sudah ketemu, mohon di-tweet. Kalau belum, semoga lekas ditemukan. Hidupnya bisa berubah dalam hitungan menit, jangan anggap remeh.

27/06/2017 06:31:19 WIB
☝2018 @JalanStapak

@MoTeeTee @TMCPoldaMetro Semoga cepat balik ke rmh..dlm keadaan sehat dan slamat..

27/06/2017 13:00:16 WIB
Thomas Shelby @IbayByhq

@TMCPoldaMetro @bintangbete Pada nethink amat dia udah gede kenapa bisa ilang.. kali aja ini orang bukan warga Jakarta..

27/06/2017 14:06:40 WIB
Wien @Nina123Nining

@TMCPoldaMetro @oji_sakura 21 lipstik an udah gonjreng kayak gini. dl aku kerja br berani lipstikan. semoga ditemukan sehat walafiat

27/06/2017 14:33:16 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!