Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Video Sumpah Khilafah Islamiyah Kembali Viral, Mahasiswa IPB Angkat Bicara di Medsos

Dua mahasiswa IPB angkat bicara tentang video sumpah khilafah di lingkungan kampus IPB.
0
Story "Astagfirullah," Reaksi Viral Veteran Perang Indonesia Melihat Video Sumpah Negara Khila.. Video reaksi veteran ini diunggah oleh Dhani Dargo di Facebook pada Rabu malam (20/6) dan telah ditonton lebih dari 200 ribu kali. 4413 pv 6 41
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Well.. masalah video kemaren bukan institusinya yang salah..

22/06/2017 06:26:45 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Ga sepenuhnya salah maksud gue. Tp dibalik itu ada BKLDK yg ternyata memyelenggarakan acara tersebut

22/06/2017 06:31:52 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Kecolonganlah. Ibaratnya ada yang minta izin buat numpang pipis di rumah lo. Tp diem2 dia boker trs ngajak temen2an sekalian numpang disana

22/06/2017 06:32:17 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Iyaaa.. yg di video itu ga cuma anak ipb. Lo bisa liat itu almet2 kuning, hijau dsb. Itu kumpulan mahasiswa yg bergabung dalam BKLDK

22/06/2017 06:32:48 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Yang ga tau kepanjangan BKLDK: googling ya. LD = lembaga dakwah gitu

22/06/2017 06:33:23 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Yang kelimpungan ya pihak2 atas IPB. Sibuk klarifikasi. Mereka taunya acara itu cuma workshop dan training. Iya kegiatan pelatihan2 gitu

22/06/2017 06:34:29 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

IPB ga tau kalau akan ada pembacaan sumpah2 khalifah itu... makanya gue bilang ini tuh kayak #kecolongan

22/06/2017 06:35:32 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Tau darimana? Gue di chat sama Bu Yatri Indah Kusumastuti. Kepala humas IPB. Ditegur karena re-post di timeline LINE dan diminta hapus

22/06/2017 06:36:47 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Beliau bilang. Jangan tanya IPB tp tanyakan ke BKLDK itu. IPB juga sibuk karena video ini terus menerus tersebar

22/06/2017 06:37:43 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Yg gue mau bilang. "Heh.. itu gedung sakral. Tempat gua wisuda. Macem2 aja dipake sumpah2an gitu"

22/06/2017 06:38:35 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Ini chat antara gue dan Ibu Yatri. Kepala Humas IPB pic.twitter.com/ZXuXb8qPL6

22/06/2017 06:48:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

IPB memang dominan dengan gerakan berbasis Islam. Tapi untuk hal se-ekstrem ini kalo ketahuan pasti dari awal ga akan disetujui.

22/06/2017 06:49:56 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Toh yg kuliah di sana beragam etnis, agama, dan budaya

22/06/2017 06:50:22 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Lanjut. Semoga yg menyalahgunakan gedung sakral IPB segera sadar.kalian tau image IPB jd gmn? Ya ga tau pasti kan kalian ndak kuliah di sana

22/06/2017 07:06:01 WIB
Cynda Adissa Lianita @cyndaadissa

Ya beberapa pasti ada mahasiswa IPB sih. Apalagi pas kebetulan jd tuan rumah. Lagi apes aja. Video BKLDK yg pake sumpah2 itu kesebar

22/06/2017 07:07:06 WIB
Nubli Falaah Albanna @nublialbanna

Biochemist. Assistant Researcher. Pengereta Serpong

Nub @nublialbanna

@PRADA_IPB @habibthink Bukan dengan memberi peringatan ke ukm yang menyelenggarakan sumpah khilafah. Malah jadi begini pic.twitter.com/X9aQwA325X

22/06/2017 14:02:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nub @nublialbanna

@PRADA_IPB @habibthink Yang bikin acaranya kan bkim ipb. Organisasi yang diakui rektorat. Kenapa ga mereka yang dipanggil. Malah lepas tangan aja 😂

22/06/2017 14:03:54 WIB
Nub @nublialbanna

@PRADA_IPB @habibthink Ukm kerohanian yang diakui ipb. Dan fyi pendanaan ukm yang ada di terdaftar itu dibiayai oleh kampus dan dapat dana kemahasiswaan 😉 pic.twitter.com/GMHIiSZmBS

22/06/2017 14:31:28 WIB
Expand pic
Nub @nublialbanna

@PRADA_IPB @habibthink Yang diharapkan sebenernya rektorat mau mengakui gitu kalau ada perkembangan khilafah di kampus ini. Mau ditindak atau ngga ya hak rektorat

22/06/2017 14:38:05 WIB
Nub @nublialbanna

@PRADA_IPB @habibthink Biar keluarga yang masukin anaknya ke ipb ga kecolongan dan udah paham resikonya kalau masuk ipb ya siap aja terpengaruh sama golongan sana

22/06/2017 14:38:54 WIB
Nub @nublialbanna

@PRADA_IPB @habibthink 5 tahun lalu pas masuk ipb juga udah tau kok soal gimana ipb. Tapi kan kasian juga adek2 yg masih polos langsung bela khilafah mati2an

22/06/2017 14:40:23 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!