Pemikiran Koplak Semalam Suntuk Tentang Teori Bumi Datar Berdasarkan Hujan Yang Bikin Pengen Nangis Sekaligus Ketawa

DI DALAM KEHIDUPAN NYATA HUJAN TURUN DARI ATAS KE BAWAH, (DI KARNAKAN BUMI DATAR)
0

Razky Aditya: laahhh,, dikira awan itu tempatnya berada diluar angkasa,,, :v jarak permukaan bumi dan awan itu gk setinggi apa yg lu gambar, pernah ke gunung gak sih ? tau dataran dieng ??? -- percuma lu gak tidur semalaman dan cuma buat gambar ini --

Muhammad Herdiansyah Yusuf: TS berhasil membuat kita terhibur :) trima kasih ts

Herman Junior: Kok gambar si ts aneh yaaa,kok bisa gitu semua permukaan bumi hujan di saat yg bersamaan,padahal pas jakarta banjir arab saudi tetap panas deh😂😂

Agung Cahyadi: Kok gue ketawa yak? Awan kan cuma sebagian disuatu wilayah, gak semua permukaan kena

Panji Alpian: Lu sekolah 12 tahun masih ragu bumi bulat, tapi nonton youtube 1jam percaya bumi datar

Suhadi: Ampe digambar bikin ilustrasi kaya gini segala 😑
Kayaknya TS lagi ngayal kalo dirinya adalah seorang Einstein atau Hawking 😂
Perluas lagi Gan pemahaman nya tentang Hujan... 😅

𝓜𝓪𝓼 𝓡𝓾𝓯𝓲 ☻ @gothed

dear bapak ibu inilah salah satu alasan, mengapa vaksin itu penting 🤧 pic.twitter.com/t2Ra4Coeje

21/06/2017 13:46:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot

Why kaum bumi datar and kaum anti vaksin adalah cancer to humanity pic.twitter.com/IHr6lMBehd

22/06/2017 16:23:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Setia1 @IwanSetiawan74

@SovietFoxtrot If I were his father, i would wish I had withdrawn and shot it to the wall instead....

22/06/2017 16:58:21 WIB
𝓜𝓪𝓼 𝓡𝓾𝓯𝓲 ☻ @gothed

tapi bagaimana jika bumi beneran datar? 😂😂😂😂😂

21/06/2017 14:00:38 WIB
Love, Live, Ice @awdingin

@gothed Klo bumi datar eug ga bakalan lagi beli tahu bulat . Titik

21/06/2017 14:11:10 WIB
picoez al-jingini @picoez

@gothed padahal yen ngene dadine seko samping, Ted :| pic.twitter.com/L3eFh2eCE3

21/06/2017 23:30:58 WIB
Expand pic
𝙤𝙣𝙠𝙮 𝙖𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 ⚒ @whoa_luthfi

@gothed wah iya ya ternyata bumi ini datar. ga sia2 ya semalam ga tidur 😭😭😭

21/06/2017 15:00:33 WIB
Yeni 🐥 @yenaiy

@gothed @Yulelico Maaf otak saya ga nyampe buat menandingi kejeniusan anda..

22/06/2017 08:09:34 WIB
The A Team @mt4user

@gothed klo bumi datar, di pinggiran bumi musti ada pagar, supaya kapal laut yg berlayar terlalu jauh tdk jatuh ke "bawah"

22/06/2017 01:27:52 WIB
Olivia Intan @oliviaintan

@gothed Semoga tiap dia gak tidur ada dokumentasinya 😂

22/06/2017 08:19:00 WIB
Gudang Luar Biasa @GudangLuarBiasa

@gothed kalau hujan kena angin kencang kan jadi serong serong gitu ya...masuk akal ga ya? ah ikutan tolol dah ahhahaha😂😂😂😂

22/06/2017 13:26:12 WIB
Nama boleh kosong @HeyApriliaa

@gothed Ga tidur semalam aja langsung dapet teori. Gimana kalo tiap malem ga bisa tidur? 😂

22/06/2017 12:30:05 WIB
virus cinta @SinichiYodha

@gothed Haha luar biasa teori nya genius. Harus di formalin otaknya bih. Amazing

22/06/2017 03:57:57 WIB
Dedy Bhaskoro @dedybhaskoro

@gothed Padahal ada salah satu foto nya yg membuktikan bahwa bumi itu bulat loh. Kok ngga sadar ya 🙄 pic.twitter.com/ndvukABlAf

21/06/2017 16:15:14 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!