0

Razky Aditya: laahhh,, dikira awan itu tempatnya berada diluar angkasa,,, :v jarak permukaan bumi dan awan itu gk setinggi apa yg lu gambar, pernah ke gunung gak sih ? tau dataran dieng ??? -- percuma lu gak tidur semalaman dan cuma buat gambar ini --

Muhammad Herdiansyah Yusuf: TS berhasil membuat kita terhibur :) trima kasih ts

Herman Junior: Kok gambar si ts aneh yaaa,kok bisa gitu semua permukaan bumi hujan di saat yg bersamaan,padahal pas jakarta banjir arab saudi tetap panas deh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Agung Cahyadi: Kok gue ketawa yak? Awan kan cuma sebagian disuatu wilayah, gak semua permukaan kena

Panji Alpian: Lu sekolah 12 tahun masih ragu bumi bulat, tapi nonton youtube 1jam percaya bumi datar

Suhadi: Ampe digambar bikin ilustrasi kaya gini segala ๐Ÿ˜‘
Kayaknya TS lagi ngayal kalo dirinya adalah seorang Einstein atau Hawking ๐Ÿ˜‚
Perluas lagi Gan pemahaman nya tentang Hujan... ๐Ÿ˜…

๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ป @gothed
dear bapak ibu inilah salah satu alasan, mengapa vaksin itu penting ๐Ÿคง pic.twitter.com/t2Ra4Coeje
Expand pic
Expand pic
Expand pic
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Why kaum bumi datar and kaum anti vaksin adalah cancer to humanity pic.twitter.com/IHr6lMBehd
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Setia1 @IwanSetiawan74
@SovietFoxtrot If I were his father, i would wish I had withdrawn and shot it to the wall instead....
๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ป @gothed
tapi bagaimana jika bumi beneran datar? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
tukang es dan camilan @awdingin
@gothed Klo bumi datar eug ga bakalan lagi beli tahu bulat . Titik
picoez @picoez
@gothed padahal yen ngene dadine seko samping, Ted :| pic.twitter.com/L3eFh2eCE3
Expand pic
Yeni ๐Ÿฅ @yenaiy
@gothed @Yulelico Maaf otak saya ga nyampe buat menandingi kejeniusan anda..
The A Team @mt4user
@gothed klo bumi datar, di pinggiran bumi musti ada pagar, supaya kapal laut yg berlayar terlalu jauh tdk jatuh ke "bawah"
Olivia Intan @oliviaintan
@gothed Semoga tiap dia gak tidur ada dokumentasinya ๐Ÿ˜‚
Gudang Luar Biasa @GudangLuarBiasa
@gothed kalau hujan kena angin kencang kan jadi serong serong gitu ya...masuk akal ga ya? ah ikutan tolol dah ahhahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Prilly Latuconsinyasi @HeyApriliaa
@gothed Ga tidur semalam aja langsung dapet teori. Gimana kalo tiap malem ga bisa tidur? ๐Ÿ˜‚
virus cinta @SinichiYodha
@gothed Haha luar biasa teori nya genius. Harus di formalin otaknya bih. Amazing
Dedy Bhaskoro @dedybhaskoro
@gothed Padahal ada salah satu foto nya yg membuktikan bahwa bumi itu bulat loh. Kok ngga sadar ya ๐Ÿ™„ pic.twitter.com/ndvukABlAf
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.