Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Makhluk Astral Nenek2 seperti Kuntilanak di taman Kota Bandung Tertangkap Kamera di IG Sara Wijayanto

Sara Wijayanto mempunyai kemampuan melihat makhluk astral yang kerap dibagikannya di sosmed
1

Sara Wijayanto adalah istri pesulap Demian Aditya yang dikenal memiliki kemampuan untuk melihat makhluk astral di dunia lain.

sk_sewakamar Keliatan banget ka. Pas kk bilang kiri. Rambutnya kayak disasak noni belanda gtu ya. Bner nenek2.

meylennadp langsung mual dan pusing, astagfirrullah @sarawijayanto

t.m.riifki25 Yang duduk di akar pohonnya bukan kak?

osilusiana96 Kelihatan banget jelas wajahnya yg duduk d akar pohon itu 😱😱😱😱

ghinatri_jayhan Kaya ada yg lagi duduk di akar pohon sm di ranting pohon ya kak @sarawijayanto

sesti_jafraskincare Ada 3 perempuan rambut panjang. Tapi yg dominan yg duduk di akar.. mata.a serem...

ardelianurisra Yg duduk diakar pohon itu kannn @sarawijayanto

nondvhey Lngsung sakit kpla 😷 d akar sma samping phon 🙈

mrs._walker_senyora Iya mba saya liat. Rambutnya panjangnya hampir nempel ketanah. @sarawijayanto trus itu kayak ada yg cebol item perutnya kayak busung lapar ya 🤔

syahputra9504 Benar" mules dan pusing lihat lama" foto ini. Sampe mau muntah saya.. Nggak berani lagi liat foto ini

athie_b3sya Iya saya jga liat rambut ny panjang bgt n serem bgt... Astagfirullah..

ernie_rhenn Itu nenek kayak nenek lampir muka nya?? Haduhh pusiing...

eka.ysm Gak kliatan apa2 sih. Ga kliatan bentuk kaya apa, tp kok hati tiba-tiba ngomong "kok itu jelek amat yak" smpe akhrnya rada sesek didada. hahaha.. Itu termasuk peka atau apa ya mba?

winndy_p Ngliat lama2 jadii pusing berat bgt matanyaa

zak.aa12 Iya mbak saya liat di kiri duduk dipohon kan. Saya cuma bisa liat aura warna putihnya

eunike_alysia Ya pasti dong kak itu pohonnya aja lebat banget pasti banyak aku aja setiap berdiri dibawah pohon lebat sering ketakutan

sitimuthoharooh Taman maluku ya mbak? Coba dong ke musium mandala wangsit siliwangi... saya pernah lihat hantu berjubah tanpa kepala... mbak @sarawijayanto

salsabilapk21 Taman maluku ya mba? 😁

saninoviani_ Iya ka sarah emng serem, menjelang maghrib aja udh serem lewat situ, apalagi yang di pinggirnya ada tempat olahraga/lapang olahraga, disitu juga ada pohon besar sekali, katanya suka da "kuntilanak" diem dipohon itu

dreasetya Sekali kasih liat, istri langsung tau posisinya. Aku dari malam sampai siang gak liat apapun

stamosseptina Kak sekali2 mau donk aku diajak uji melihat hal2 gaib. Aku bisa merasa dan tau bentuk mahluk halus namun aku belom bisa melihat dengan mata telanjang @sarawijayanto

Ada juga "penampakan" di IG Polres Ponorogo yang bikin netizen ramai berspekulasi...

Story Spekulasi Sosok Seram Seperti Makhluk Halus di Akun IG @polres_ponorogo Bikin Heboh Neti.. Disebut-sebut mirip kuntil anak, penampakan saat razia malam di Ponorogo 7572 pv 1 11

Comment

No comments yet. Write yours!