Tentang rasa percaya diri saat difoto dan pose andalan.

Chirpified
2462 View 1 comments
2
Login and hide ads.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 10/11/2017 10:02:55 WIB
She knows her best pose and her best angle, so she uses it as her default pose. Dia pede/merasa cantik di pose itu. Apa/bagaimana pose terbaikmu? Muka kiri/kanan ke kamera? Lurus agak menunduk? Difoto dari Monas? pic.twitter.com/gDOw4gEzqc
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 17/06/2017 18:32:36 WIB
Model biasanya mengawali dg bantuan Ps. Habis itu pede meninggi, Ps ngga diperlukan lagi. twitter.com/nnanAzizah/sta…
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 17/06/2017 18:34:19 WIB
Explore angle terbaikmu. Caranya? Banyak2 selfie (ngga perlu upload). Cari pose/angle mana yg kamu rasa paling oke. (Hint: I did it!) twitter.com/nnanAzizah/sta…
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 17/06/2017 18:37:27 WIB
Dg ekspresi/pose kyk gini, saya ngga percaya kalo mbaknya ada masalah dengan percaya diri 😍😍😍 twitter.com/nnanAzizah/sta…
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 17/06/2017 20:15:23 WIB
- Explore angle yg bikin kamu merasa cantik. - Pura2 pede (krn orang yg pede = lebih menarik) twitter.com/nnanAzizah/sta…
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 17/06/2017 23:52:24 WIB
@nnanAzizah Cari angle muka (kiri? Kanan? Agak nunduk/tengadah?), mata (agak melotot/squinting? Lurus atau melirik?), dsb.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 17/06/2017 23:56:22 WIB
Ada masalah dengan bergaya di depan kamera? Mungkin krn ngga pede atau bingung berpose?
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 17/06/2017 23:58:15 WIB
Kalo bingung dg pose, tips saya adalah satu: belajar dari pose model yg ada di majalah. Cek gaya mereka. Cara berdiri, posisi tangan, dsb.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 17/06/2017 23:58:51 WIB
Kalo masalah pede... Nah ini... 😃
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:01:00 WIB
Menurut pengamatan saya, orang ngga pede dipotret karena dia merasa ngga cakep kalo dipotret. Setuju?
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:02:22 WIB
Nah, utk mengobati rasa ngga pede ini, kamu bisa berlatih sendiri. Tujuannya: cek apa memang ngga cakep dipotret, atau masalah angle aja.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:03:41 WIB
Cara mudah: 1. Bergaya di depan cermin 2. Selfie.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:06:38 WIB
Ini ngga asal ngomong lho. Karena saya sendiri udah melakukan itu 😉
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:07:52 WIB
Yup. Meski saya cowok tulen, tetap aja saya ngga pede pas dipotret. Jd saya liat postur terbaik saya gimana, dengan bantuan cermin.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:09:06 WIB
Cara berdiri, perut seberapa ditarik biar tampak langsing tp natural, posisi bahu biar ngga miring, posisi tangan...keliatan di cermin.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:12:45 WIB
Utk pose closeup: wajah lurus/miring dikit? Kl miring, menonjolkan wajah sisi kiri/kanan? Agak nunduk, datar, atau agak tengadah?
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:14:28 WIB
Explore semuanya. Nanti kamu akan temukan pose dan angle terbaikmu.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:15:12 WIB
Setelah dapet pose andalan, tentunya kamu merasa cantik/ganteng dong ya. Jadi muncul rasa pede 😊
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:16:43 WIB
Sebenernya ini lingkaran setan: ngga pede karena ngga cantik di foto, ngga cantik karena ngga pede (shg posenya canggung/unnatural). Right?
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:22:20 WIB
Karena ngga pede, pose jadi canggung. Kaku. Ngga natural. Tegang. Fotografer bingung juga ngarahinnya. Jd gimana?
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:26:09 WIB
Kalo ngga sempet berlatih di depan cermin atau lewat selfie, ya udah, hajar aja! Pura2 pede aja. Santai. Senyum.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:27:12 WIB
Sepengamatan saya, orang itu tingkat kecantikannya (atau kegantengannya) bertambah 125% kalo dia pede. Setuju? Harus 😊
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:28:31 WIB
Sering lihat di kehidupan sehari2, cewek yg secara fisik ngga memenuhi "syarat cantik". Tapi dia tampak menarik. Karena gayanya pede.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:30:23 WIB
Selebriti tampak menarik karena mereka terbiasa tampil. Thus, they're full of confidence. Right? Padahal ngga cantik2 amat.
fσtσhєвαt @fotoHEBAT 18/06/2017 00:32:08 WIB
Recap 1: belajar pose dari majalah/foto para model.
Load Remaining (5)

All Categories

Category related to Photography

Login and hide ads.