0
Huba huba! @popokman
Kamu punya gak perbuatan baik dari stranger yang gak bisa kamu lupain? Coba share dong.
leadita effendi @leadita
@popokman Terima kasih sekali bagi ibu yg waktu itu bak malaikat di siang bolong 💞 pic.twitter.com/Gca9wl32yD
 Expand pic
Ich bin‘s, Ran @yesnitt
@popokman Ampe sekarang masi trauma kalau lewat depan sekolah pas lagi jam nya anak2 pulang. :') pic.twitter.com/6X7K65zEXF
 Expand pic
Dian Paramita @dianparamita
@popokman Good question! Sebenarnya banyak, tapi yang langsung teringat yang ini. Terjadi 2 tahun lalu: pic.twitter.com/ZvBhJ89nyg
 Expand pic
rindori @_rindori_
@popokman ku attach gambar aja yak 😂 ini yg paling menyentuh sih :" pic.twitter.com/31auQYeVu0
 Expand pic
Mimin Septiani @mhimns
@popokman Pernah banget, beberapa kali. Paling Ingat sama mas ini. pic.twitter.com/tgHnZiK5bx
 Expand pic
Lia @nurliateguh
@popokman kebaikan bapak dan ibu ini ngga bakal aku lupa :) pic.twitter.com/grLPwB7P1d
 Expand pic
Gendis Adhiaryanti @ndizndoz
@popokman Mungkin udah 8 tahun lalu kejadiannya.. pic.twitter.com/O8VzGBlXw1
 Expand pic
 Expand pic
Login and hide ads.