Kumpulan Kisah-kisah Tak Terlupakan Kebaikan Dari Orang-orang Tak Dikenal Yang Bikin Haru | via: @popokman

Kisah-kisah ini buktikan masih banyak orang baik di dunia ini
0
Huba huba! @popokman

Kamu punya gak perbuatan baik dari stranger yang gak bisa kamu lupain? Coba share dong.

16/06/2017 16:55:25 WIB
leadita effendi @leadita

@popokman Terima kasih sekali bagi ibu yg waktu itu bak malaikat di siang bolong 💞 pic.twitter.com/Gca9wl32yD

16/06/2017 18:04:49 WIB
Expand pic
Ich bin‘s, Ran @yesnitt

@popokman Ampe sekarang masi trauma kalau lewat depan sekolah pas lagi jam nya anak2 pulang. :') pic.twitter.com/6X7K65zEXF

16/06/2017 17:48:37 WIB
Expand pic
Dian Paramita @dianparamita

@popokman Good question! Sebenarnya banyak, tapi yang langsung teringat yang ini. Terjadi 2 tahun lalu: pic.twitter.com/ZvBhJ89nyg

16/06/2017 19:22:22 WIB
Expand pic
gats @_rindori_

@popokman ku attach gambar aja yak 😂 ini yg paling menyentuh sih :" pic.twitter.com/31auQYeVu0

16/06/2017 17:58:08 WIB
Expand pic
Mimin Septiani @mhimns

@popokman Pernah banget, beberapa kali. Paling Ingat sama mas ini. pic.twitter.com/tgHnZiK5bx

16/06/2017 19:37:22 WIB
Expand pic
Lia @nurliateguh

@popokman kebaikan bapak dan ibu ini ngga bakal aku lupa :) pic.twitter.com/grLPwB7P1d

16/06/2017 19:10:01 WIB
Expand pic
근디스 @ndizndoz

@popokman Mungkin udah 8 tahun lalu kejadiannya.. pic.twitter.com/O8VzGBlXw1

16/06/2017 17:44:05 WIB
Expand pic
Expand pic

Comment