Apesnya Pak Politisi: Maksud Hati Hendak Nyinyir Foto Presiden, Apa Daya Netizen Malah Membuat Situasi Jadi Blunder

The power of netizen yang mahabenar dengan segala tweetnya.
1
Rachland Nashidik @RachlanNashidik

Saya berdoa di makam sahabat saya. Bapak ngapain di rel kereta api? pic.twitter.com/dyrPefe4Po

15/06/2017 22:39:47 WIB
Expand pic
Srava Chrisdes @ChrisdesSrava

@ranabaja yaelah, Pak.. berdoa aja pake dipoto trus masukin sosmed sambil bilang "Saya berdoa bla bla bla." Lu doa ato selfie sbnernya, Pak..?? 😂😂😂

16/06/2017 09:28:55 WIB
Driver Gabug @Arraso4

@ranabaja Udah ijin sama sahabatnya belum, fotonya buat pencitraan?

16/06/2017 08:34:33 WIB
Julie 🏳️‍🌈 @JL_Apatheia

@ranabaja Makam sahabat jangan dijadikan alat pencitraan mas, kualat loh

16/06/2017 08:33:23 WIB
TêGarKharitiEsteSesosmenoi🙇‍♂️ @noezon

@ranabaja Yg 1 foto kegiatan pribadi. Yg 1, foto kegiatan untuk kepentingan jutaan orang.

16/06/2017 08:40:48 WIB
Ontosoroh @lady_ontosoroh

@ranabaja Pak Jokowi sedang memperlihatkan ke pak @ranabaja kesehatan tubuhnya yg langsing & bugar. Jadi kalau jongkok perut ngga keteken.

16/06/2017 09:32:20 WIB
Menteri Buku Merah @1EB2

@ranabaja Foto ini bukti nyata. Ada orang yang sibuk membuat citra, padahal yang lain sedang sibuk bekerja.

16/06/2017 08:55:30 WIB
-albe- @i4LBE

@ranabaja Berdoa urusan lu sama Tuhan ga perlu pamer, kalo kerja nyata buat rakyat boleh lah biar tau bedanya sama yg 10thn kmrn ngapain

16/06/2017 09:32:39 WIB
RonnieEliz @RonnieEliz

@ranabaja Munir sahabatnya pak? Kok 10 tahun demokrat berkuasa kasusnya gak terungkap?

16/06/2017 08:57:08 WIB
Erick Eman @erickeman

@ranabaja Niat banget sampe bikin collage cuma buat membodohi diri sendiri

16/06/2017 09:06:07 WIB
Joey DeBarber @JoeyDeBarber

@ranabaja Great effort! 🍻👏👍 1. Angle cam semirip mungkin 2. Cropped 3. Compared side by sidep P.S.: saya, saya, saya...

16/06/2017 09:01:09 WIB
Winda @Windakhan1

@sC4n_7O @ranabaja Sibuk pencitraan menggunakan makam sahabatnya😅

16/06/2017 09:38:23 WIB
Gembel.., tapi tahu diri...🐸🏕⛼ @Roysangkelana

@ranabaja Lagi mikir kok ini rel masih buatan belanda aja di pakai, ngapain aja kalian selama ini..!

16/06/2017 09:03:18 WIB
NURUL @nurul_xw

@ranabaja Udah lah biarkan sahabatmu tenang disana. Gk usah elo gunakan makam sahabat elo buat nyinyir,kasian mas

16/06/2017 09:30:17 WIB
Anry ₩Ɇ @gianluigi_anry

@ranabaja bapak ngapain kacamatanya taro jidat? jidat bapak minus?

16/06/2017 09:43:20 WIB
Djoko Mokondo @fxxking_cool

@ranabaja Lucu komen2nya wkwk. Maksudnya nyinyir malah dihina haha kasian emak lu anaknya dihina

16/06/2017 09:22:42 WIB
Panda @panliness

@ranabaja Pakde lg merenung setelah ngeliat poto di sebelah kirinya, "Berdoa aja pake dipoto trus dishare, yg ngeshare dia juga lg". 😂😂😂😂😂

16/06/2017 10:03:27 WIB
FebyF @Febyfiona

@ranabaja Oh ini makam pak Munir, yg pembunuhannya gak bs diungkap di ms pak SBY, pdhal sahabat loh yah kok gak bs bantu, sedih pasti pak Munir

16/06/2017 09:54:43 WIB
Vodca Evans Monroe @vodcaevanmonroe

@ranabaja Jokowi di rel kereta api ya meninjau pmbangunan rel kereta api lah, bpk berdoa di makam sahabat aja di ekspose? Apa untungnya buat rakyat???

16/06/2017 10:19:36 WIB
Niken Supraba @nikensupraba

@ranabaja Yang satu melakukan sesuatu untuk yang sudah meninggal. Yang satu melakukan sesuatu untuk yang masih hidup.

16/06/2017 10:41:11 WIB
Khairulleon 👌 @khairulleon

@ranabaja Berdoa bisa dimana saja tidak melulu di kuburan. Dan berdoa tidak perlu dipublikasikan di sosmed, sesungguhnya Allah maha tahu.

16/06/2017 11:01:17 WIB
Fitry @RiniFitry

@ranabaja Niatnya dapat pujian pencitraan, malah dapat hujatan. Sabar ya, pak 😆😂😂

16/06/2017 11:02:04 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!