Bukannya Saya Enggan Memberi Tempat Duduk pada Ibu Hamil di Kereta, tapi Cara Komunikasinya.....

Intinya, menurut si cewek soal komunikasi yang baik bagaimana meminta tempat duduk di KRL jika hamil
2
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

Lagi, Netijen Mengeluhkan Ibu-Ibu Hamil pic.twitter.com/fSeyyENlpP

15/06/2017 14:27:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Aprilians @fikrijklm

@InfoTwitwor Maunya dipekain, giliran disuruh peka nggamau. Dasar. 😂

15/06/2017 14:38:21 WIB
Riri RahAyu @aiyudrascals

@fikriarbi_ @InfoTwitwor Perempuan mah emang gtu, makanya gw ga suka sama perempuan 🙍

15/06/2017 15:09:48 WIB
Aprilians @fikrijklm

@aiyudrascals @InfoTwitwor Berarti normal mba. Karena hukum alamnya perempuan itu suka sama laki - laki. 😂

15/06/2017 18:38:28 WIB
Oreo_Saltedegg @ris_staydmn

@InfoTwitwor Disodorin perut sambil joget joget *gue hamil ea eee aa eee aaa eeee aaa*

15/06/2017 17:46:09 WIB
Kit Kat @anginsepooyy

@InfoTwitwor Menurut saya mba itu gak salah juga sih. Kalo bisa ngomong baik-baik pasti langsung dikasih kok

15/06/2017 18:26:02 WIB
Lavi. @shouyosensei

@InfoTwitwor Mba Kleponwajik ini ada benernya, coba deh ngomong baik2 pasti dikasih tempat duduk.

16/06/2017 07:12:39 WIB

Cerita lengkap soal protes cara ibu hamil meminta tempat duduk menurut netizen ini...

❄️ zi @kleponwajik

Saya mau kok menyerahkan kursi ke ibu hamil, tapi TOLONGLAH BILANG, "Mbak, saya hamil. Mau duduk". Jangan cuma nyodorin perut ke muka orang.

15/06/2017 13:27:57 WIB
❄️ zi @kleponwajik

Beberapa kali saya mengalami dihampiri ibu hamil yang cuma 'menyodorkan' perut mereka ke hadapan saya tanpa bilang apa-apa. Please stop that

15/06/2017 13:29:52 WIB
❄️ zi @kleponwajik

@ledigagal_ Saya nggak suka yang begitu sih, karena kelak mungkin akan ada saat di mana saya butuh bantuan tapi sekitar saya pura-pura nggak lihat. 😂

15/06/2017 13:40:57 WIB
yusuf @ucupyeah

@kleponwajik Klo ada om-om yg bilang "mbak,saya hamil" gimana?

15/06/2017 13:36:27 WIB
dayu @manarinday

@kleponwajik Kalo mau berbuat baik aja banyak syarat begini ya susah mba'e~

15/06/2017 22:15:46 WIB
❄️ zi @kleponwajik

"Komunikasi" harusnya bukan 'banyak syarat', Mbak. Di KRL/bus, orang lain pun bisa ngantuk, baca buku, capek, dll. twitter.com/manarinday/sta…

16/06/2017 06:26:03 WIB
dayu @manarinday

@kleponwajik Memang. Makanya hal ini menurutku cuma soal siapa yg hatinya lebih lapang untuk mau ngalah.

16/06/2017 08:07:19 WIB
dayu @manarinday

@kleponwajik Karena mbak dan ibu2 hamilnya sama2 minta untuk dingertiin kan? Siapa yg mau ngertiin duluan. Itu ajah.

16/06/2017 08:07:53 WIB
❄️ zi @kleponwajik

@manarinday Mbak nggak paham ya... tahu-tahu disodori perut tanpa bicara pun, kursinya akan diberikan kok. Tapi alangkah lebih menyenangkan jika bilang.

16/06/2017 08:37:48 WIB
dayu @manarinday

@kleponwajik Iya mungkin saya yg ga paham ya... baiklah mbak saya permisi saja kl begitu.

16/06/2017 09:09:12 WIB
SENDI SEHAT SEMANGAT GOWES YA @welmove_

@kleponwajik Paling enggak dia masih bilang terima kasih kan? Kakek2 atau nenek2 juga gak pernah bilang "saya tua, saya mau duduk" tapi tetep kita kasih.

16/06/2017 10:49:14 WIB
❄️ zi @kleponwajik

@sumarsis Surprisingly enough, ibu-ibu hamil yang pernah menyodorkan perut ke muka orang (baca: saya) ini juga tidak bilang terima kasih.

16/06/2017 11:01:56 WIB
Load Remaining (5)

Comment

bolavada @bolavada 17/06/2017 06:53:52 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
0