Ini Salinan Kepres Cuti Bersama 2017 yg Bikin PNS Jingkrak2 tp Jeleous Karyawan Swasta via @ridu

Intinya hak cuti bersama nggak ngurangin jatah cuti tahunan buat PNS. Swasta? Ya ndak masuk dalam aturan iki...
0

Cuti bersama ditetapkan tanggal 23, 27, 28, 29, 30 Juni 2017. Cuti bersama ini tidak mengurangi hak cuti tahunan bagi... PNS... hehe...

Ridu @ridu

Akhirnya jelas juga, Cuti Bersama TIDAK MENGURANGI HAK CUTI TAHUNAN! Terima kasih Pak @jokowi 😙 pic.twitter.com/pG21bGHMP1

15/06/2017 12:50:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
budi @bud_sl

@ridu @jokowi Klo yg untuk perusahaan swasta gmn ini pak??

15/06/2017 12:53:46 WIB
esge @sugiyanta

@ridu @jokowi PENCITRAAN!!!!! ada temen pns yg komentar gt tp ya ikut menikmati

15/06/2017 12:54:30 WIB
Ridu @ridu

@buudi8 @jokowi Swasta mengikuti kebijakan masing-masing perusahaan sih biasanya.

15/06/2017 12:56:04 WIB
Firman Nugraha @firmangrh

@ridu @jokowi Lho emang sebelumnya ngurangi jatah cuti tahunan toh? Baru tau

15/06/2017 12:56:53 WIB
Ridu @ridu

@jfireman @jokowi Iya kak kalo PNS, suka cuti tahunan sisaan dari cuti bersama. :(((

15/06/2017 12:57:41 WIB
budi @bud_sl

@ridu @jokowi Tadi sempat excited. Tapi setelah liat (pegawai negeri sipil) langsung down. Kayaknya emang tetep ngurangi cuti tahunan ini mah..

15/06/2017 12:59:16 WIB
Ridu @ridu

@moyocatur @jokowi enya, iyeu tilu grup bahas na sarua

15/06/2017 13:21:53 WIB
Ridu @ridu

@adhiefahmi @jokowi kalo ga ada Perpres ini jatah cuti tahunan kita cuma sisa 5 hari kak :(((

15/06/2017 13:22:50 WIB
hikamrin @HeriICamrin

@ridu @jokowi kan itu tgl 30 masih cuti bersama, jika tgl 30 di suruh masuk reguler apakah kita bisa menolak ? maksudnya "cuti bersama" apakah suka rela?

15/06/2017 15:03:24 WIB
SENDI SEHAT SEMANGAT GOWES YA @welmove_

@ridu @jokowi Hahaha....gw dong, cuti tahunan tetep utuh.... . . . . . . Tapi kalender kerja item semua 😑😑😑😑😑😑

15/06/2017 16:23:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!