Candu Gadget yg Mengerikan lewat Isi Hati Anak Kecil ini Mampu Menghantui Siapapun yg Melihatnya

Gadget menjadi interaksi paling penting yang sering mengabaikan pentingnya interaksi di dunia nyata
0
Aryan @AryanataR

Sedih banget liatnya, tanpa disadari gue merasa tertampar nonton video ini :( pic.twitter.com/Y5NIGFcGK8

07/06/2017 19:37:28 WIB
anaklanang @obyhop23

Semua sibuk main gadget. Interaksi nyata terkikis.

31/03/2017 00:02:10 WIB
dephh @dephiipoo

Ganteng sih, tapi ngga kebapakan. Sibuk main gadget sendiri, anak-anaknya dicuekin ngga diajak ngobrol malah disuruh diem :(

09/04/2017 22:48:47 WIB
amelia @kiki_frizky

Perkembangan zaman membuat kita kehilangan waktu bersama tmn, yg harus nya bisa ngobrol, jd sibuk main gadget masing masing. 😔

26/02/2017 08:18:38 WIB
m i t a @choconimss

@galbihyulk Sayangnya ortu kekinian jaman sekarang juga sibuk sama gadget masing2, sama2 terlena sampe lupa anaknya jg udah bisa main smartphone

25/04/2017 22:02:19 WIB
m i t a @choconimss

@galbihyulk ..udah pinter2 juga, dan ortunya punya gadget cuma buat wasapan /ortu w juga/ 😂 Punya smartphone tp tidak digunakan dg smart..

25/04/2017 22:21:08 WIB
D u d u t @fairuzdhya

isi chatnya 'yuk nongki' pas ditempat nongki malah sibuk main gadget sendiri duh elah😉

17/03/2017 00:22:48 WIB
Niken Anggraini @nikenara

Pas ngliat orang makan b2 tapi sibuk main gadget, Jadi ingat kisah temen, yg punya hub ldr. Yg mau ketemu aja susah, harus nunggu berbulan2.

11/03/2017 23:26:07 WIB

Renungan lain untuk yang kecanduan gadget...

Askmf @Askmenfess

#askmf gimana caranya biar ga terlalu sering buat main gadget?

27/05/2017 11:15:47 WIB
Askmf @Askmenfess

#askMF Untuk di renungi terutama yg udh kecanduan social media. Semoga ini membukakan pikiran anda. (Sumber: Line) pic.twitter.com/REmnhUMuOw

02/06/2017 13:51:11 WIB
Expand pic
Expand pic
maw. @immshye

@askmenfess Saya sibuk tp main gadget terus knp ya -- bingung juga

27/05/2017 11:26:43 WIB
Baeeee @bjhirenez

@askmenfess paling kesel ketika moment kumpul brg bestie tp tangan sibuk main gadget. Blg nya kangen tp pada sibuk wkt kumpul :( ©

03/06/2017 11:34:53 WIB
Baeeee @bjhirenez

@askmenfess jadi biasanya salah satu dr kita ada yg ingetin "tolong gadget disimpen kita ngobrol santai aja" pdhl mah gibah .ggg []

03/06/2017 11:35:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!