Jangan Suudzon ya, "Daging Babi Halal" Ternyata Bisa Dibuat dengan Teknik ini

Pork burger, anyone? Mau, mau?
0
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

Buat yg pengin ngerasain makan babi yg halal, bisa coba resep ini: bzfd.it/2qccFV7 pic.twitter.com/8TH4OVtCwM

14/06/2017 18:59:40 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

@pipis Sayur nangka itu ada di gudeg juga sih. Emang uwenak gitu

14/06/2017 19:13:20 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

@tikabanget Sayur nangka di masakan Padang sebenarnya kalo dipanggang kering rasanya bakal mirip daging.

14/06/2017 19:12:16 WIB
Nindya @kapkapsaja

@pipis Menarik. Gula dari nangka matengnya itu yang bikin manis gurih kali ya, ngeganti lemak babinya.

14/06/2017 19:07:56 WIB
Nindya @kapkapsaja

@pipis Sama tadi sempet liat "liquid smoke". Itu keren banget 😆 Bikin bau daging asap dalam bentuk cairan.

14/06/2017 19:11:18 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

@tikabanget Nah iya. Dulu sempet mikir teksturnya, serat-seratnya itu mirip daging. Ternyata rasanya pun bisa dibikin mirip.

14/06/2017 19:15:35 WIB
Fatima Alkaff @ftkf

1. Mushroom broth to replace chicken broth 2. Jackfruit to replace red meat 3. Avocado to replace butter 4. Coconut milk is essential 👌

14/06/2017 20:00:07 WIB
Heima @pilotoplano

@pipis Temenku sampai lulus kuliah baru tau kalau gudeg itu dari nangka...selama itu dikiranya daging 😆

14/06/2017 21:26:43 WIB
Septian Suhandono @septiansuhan

@pipis Kalo namanya tetep Babi/Pork, terus mau dijual, ndak akan bisa pake label Halal MUI. He.

14/06/2017 21:38:31 WIB
Iko Katon @jsskaton

@pipis Cewe yg pertama cakep deh, mirip Emma Stone #salahfokus

14/06/2017 22:09:10 WIB
ienas Tsuroiya @tsuroiya

@pipis Nangka mateng ya yang dipake. Apa aromanya gak jadi aneh ya? Wangi nangka plus bbq sauce?

14/06/2017 23:17:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!