Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Percayalah, Laki2 Yg Menggendong Bayi / Anak Dg Mesra Itu Terlihat Jauh Lebih Macho & Jauh Lebih Laki by: @tikabanget

Buat para bapak, jangan pernah sungkan menggendong anaknya dengan mesra
0
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Dulu waktu hamil #KendraRana, daku memastikan Rangga harus mau menggendong anaknya dari hari pertama lahir. HARUS MAU GENDONG. POKOKNYA.

14/06/2017 20:15:06 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Jangan salah. Ada suaminya temen, yang gak mau gendong bayinya, sampai si bayi akhirnya usia 3 bulan. Alasannya: "TAKUT AH. KECIL AMAT."

14/06/2017 20:16:31 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

YA KALO LAHIRNYA LANGSUNG GEDHE, SEREM JUGA YA NGEDENNYA.. ☺ Jadi dulu waktu hamil Rana, daku survey curhatan para emak-emak. Hahaha.

14/06/2017 20:17:30 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Untungnya Rangga bersedia berperan aktif. Dulu, daku mewajibkan Rangga memandikan Rana tiap pagi, sebelum dia berangkat ke kantor.

14/06/2017 20:18:19 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Ya kecuali Rangga lagi buru-buru hrs meeting pagi atau ada presentasi yg harus dia kebut kerjakan. Bonding antara Rana & Rangga jd kenceng.

14/06/2017 20:19:26 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Dan karena Rangga tau gimana printilan step memandikan, ganti popok, bersihin pup, gendong menidurkan, dia jadi gak komen seenaknya. Kare

14/06/2017 20:20:53 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Merasa bersyukur bangeeet soal bonding Rangga-Rana ini. Daku bisa percaya ninggalin Rana seharian ke Rangga. Latihan percayanya sejak bayi.

14/06/2017 20:23:27 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Begitu #ZoraAlana lahir, krn Rana terbiasa sama Rangga, posisi daku mudah digantikan Rangga. Rangga paham Rana, dari bangun sampai tidur.

14/06/2017 20:26:07 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Kebetulan daku gak punya babysitter/nanny. Jadi mau gak mau harus ganti2an ngurus 2 anak. POKOKNYA GANTIAN. ENAK AJA. (Buk. Sabar, Buk.)

14/06/2017 20:29:17 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Jadi kalian wahai para lelaki yang blm punya anak, akan punya anak, udah punya anak. Please. Berperan aktiflah. ☺

14/06/2017 20:37:09 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Percayalah. Laki-laki yang nggendong bayi/anak dengan mesra itu entah kenapa terlihat jauh lebih macho dan jauh lebih LAKI. Percayalah.

14/06/2017 20:38:01 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Tanya aja ke para gadis yang termehek2 liat Bapak muda penggendong bayi di mall. Nih Chris Hemsworth si Thor nggendong bayi. LELEH LIATNYA. pic.twitter.com/U0kxzBEqON

14/06/2017 20:41:41 WIB
Expand pic
Atika Nurkoestanti @tikabanget

Nih Mas Beckham nggendong bayi nih. AAAAAKK MY LAAAF.. pic.twitter.com/pWLynbLvIf

14/06/2017 20:44:06 WIB
Expand pic
LPM @findaprinze

@tikabanget Suamiku jaga anakku seharian kurang lebih seminggu pas aku mulai kerja lagi( kk warren bru 3bulan),krn lom ada eyang/nanny pas ak mulai krja

14/06/2017 21:15:17 WIB
LPM @findaprinze

@tikabanget Tp kataku mah biasa ajah.. kan tu anaknya sendiri hehe..mgkn krn kerjaan ngurus anak aplg bayi biasana cewe lebi expert yah

14/06/2017 21:17:29 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

@findaprinze Iya kaaan.. Aku merasa suamiku ya biasa aja. Terus ibu2 di sekolah Rana komen: "Kok enak banget suaminya mau gendong bayi.." Eh?

14/06/2017 21:38:08 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

@findaprinze Sampe ada yg komen: "Wah kalo suamiku kayak gitu sih aku mau punya anak lagi. Suamiku ditinggal sama anak ke Indomaret bentar aja panik."

14/06/2017 21:39:34 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

@findaprinze Aku baru ngeh bahwa suami mau ngurus anak itu rejeki tersendiri. 🙈

14/06/2017 21:39:59 WIB
Yahya Kurniawan @OomYahya

Trit yg menarik, sayang waktu anak saya lahir, Twitter dan FB belum ada, jadi saya gak bisa pamer 😂😂😂 twitter.com/tikabanget/sta…

14/06/2017 21:34:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!