3

Seorang penumpang commuter line tiba-tiba menjadi perbincangan wargaet. Pasalnya, gadis tersebut berniat tuangkan pendapat soal ibu hamil, namun ia justru mendapt banyak kecaman. Dia mencurahkan isi hatinya soal ketidaksukaannya pada dua orang ibu hamil.

Namun saat ini postingan tersebut sudah dihapus oleh akun bersangkutan.

INFOdetikcom @_INFOdetik
Menghujat Ibu Hamil Hanya Karena Kursi KRL, Mahasiswi Ini Dibully Netizen bit.ly/2rg8Z2m pic.twitter.com/U9gj39lc6l
Expand pic
Askmf @askmenfess
#askmf Lagi viral, apa pendapatmu ttg ini? pic.twitter.com/AzmXG1XoyM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

🍑 @alluregreentea
@askmenfess Ya mba nya tunggu jadi ibu ibu hamil juga terus ngerasain ya naik krl desak2an terus ngga ada yg mau kasih kursi terus ya... isi sendiri :)
Nay @greyntea
@askmenfess maaf-maaf aja nih, ibu hamil tuh punggungnya suka sakit, kakinya pegel, perutnya kram, kadang kalo mau pipis gak bisa ditahan.
Nay @greyntea
@askmenfess ngantuk tapi gak bisa tidur, mau tidur tapi gak ngantuk. ni anak seenaknya aja nanya "kenapa kudu diprioritasin?" YHA BANGSAT
🍑 @alluregreentea
@askmenfess Mungkin si mba mba nya lupa kalau dia juga bakal ngalamin yg namanya hamil terus dia lupa sudah dilahirin dr ibu ibu hamil ya
stacy❄️ @dudungiez
@askmenfess Kalo soal mempertanyakan knp ibu" hamil berhak atas kursi prioritas sih.. well, dia ga bisa ngomong gitu, ga tau aja dia rasanya hamil gmn?
Jean @sucobus
@uryeochin @askmenfess @rls_yeoja @jectnie Ngalah aja lah kan setidaknya dia bawa badan sendiri, bumil tuh pegel satu badan. Lagian kalo misalnya dia hamil, dia mau ga digituin juga?
cha. @biblinophile
@askmenfess Dulu ada juga yg curhat kayak gini tapi di path dan jadi viral. Kemudian dia jadi bulan-bulanan netizen hahaha
cha. @biblinophile
@askmenfess Saya jg commuters & sangat amat sering dapet kereta sepenuh itu bahkan lebih parah, tas taruh di samping aja ga muat. Saya tujuan bks btw.
cha. @biblinophile
@askmenfess Tp ya saya ga masalah. Mbanya masih muda kan? Masih bisa berdiri? Masih kuat nopang badan sendiri? Terus kenapa ga bisa mengesampingkan ego?
cha. @biblinophile
@askmenfess Dalam keadaan penuh, ada 2 hal yg bakal dilakuin satpam kalau ada orang2 yg lebih berhak berdiri. 1. Kalau posisi orang itu lbh dekat ke -
cha. @biblinophile
@askmenfess kursi prioritas & kebetulan masih ada org yg ga berhak di situ pasti satpam bakal nyuruh duduk di kursi prioritas 2. Kalau posisi org itu -
cha. @biblinophile
@askmenfess jauh dari kursi prioritas ya akan dicarikan kursi yg terdekat dgn dia. Apalagi ini posisinya dia ibu hamil, yg dlm keadaan penuh susah jalan
cha. @biblinophile
@askmenfess Saya pernah naik krl penuh dan satu kursi full isinya lansia, anak2, & ibu hamil. Bukan kursi prioritas loh ya. Jadi buat mbanya & kalian -
cha. @biblinophile
@askmenfess anak muda yg pelit & ga punya hati, coba deh disiramin itu hatinya biar punya rasa empati sedikit. Apa salahnya berbuat kebaikan?

Kejadian ini tentu mengigatkan warganet pada kasus Dinda beberapa tahun yang lalu

URL KOMPAS.com 3841 Tak Simpatik dengan Ibu Hamil di KRL, Perempuan di Path Dikecam - Kompas.com Seorang perempuan di Path, yang dinilai tidak bersimpati terhadap ibu hamil, dikecam di media sosial.
URL KOMPAS.com 2350 Kecam Ibu Hamil di KRL, "Dinda" Minta Maaf - Kompas.com Screenshot media sosial pemilik akun Path Dinda kembali beredar. Kali ini berupa pernyataan maaf dari "Dinda" atas kecamannya kepada ibu hamil yang meminta kursinya di KRL.
riaastaria @PoOnggo
@HitamPutihT7 maaf mas deddy saat ini marak postingan permasalahan dinda.vs ibu hamil yg tidak berempati pic.twitter.com/rE7KT0TrHM
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.