0

1. Cara ini pasti berhasil bikin kamu nggak jomblo lagi...

MidOne @IqbalAlamsyah20
Sakit tapi ga berdarah :( @yeahmahasiswa: Sebuah surat cinta ke gebetan. pic.twitter.com/HvfV6VlWK2
Expand pic

2. Belum juga dapet cewek, coba cara begini...

Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Kamu mau ngga jadi pacar aku? ▪Nafas kalo iya ▪Bacain kitab Sutasoma dalam bahasa Thailand kalo engga.
Misanthropist @kuinsi_m
@yeahmahasiswa Belajar kitab sutasoma dlm bahasa thailand dulu bentar
Dinda @adindavitha
@yeahmahasiswa Nafas dulu aja.. nanti tinggal bilang "kayanya kita ga cocok deh, kita udahan aja ya".
Kartika S Sihombing @ikasihombingg
@Yogi_Say jadi mau mu apa? Pengen tahu saya lebih dalam? Sila baca disini.
bby @robbyrodhiyya
@yeahmahasiswa Nafas dulu gapapa, trs bilang "kamu terlalu baik buat aku"

3. Begini juga bisa! Kalo belum dapat, nasib kayaknya...

Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Mumpung Ramadhan nih, aku mau nanya hal yang serius ke kamu. Jawab jujur ya, kamu pilih mana. Kamu mau aku imamin, atau aku sholatin?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.