Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tiga Cara Nembak Gebetan ala-ala Katakan Cinta yg Sudah Pasti Berakhir Jadi Pacar (via @yeahmahasiswa)

Intinya sih, seberapa kreatif bikin alternatif jawaban pas nembak
0

1. Cara ini pasti berhasil bikin kamu nggak jomblo lagi...

No[o]ne @IqbalAlamsyah20

Sakit tapi ga berdarah :( @yeahmahasiswa: Sebuah surat cinta ke gebetan. pic.twitter.com/HvfV6VlWK2

13/06/2017 20:54:38 WIB
Expand pic

2. Belum juga dapet cewek, coba cara begini...

Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

Kamu mau ngga jadi pacar aku? ▪Nafas kalo iya ▪Bacain kitab Sutasoma dalam bahasa Thailand kalo engga.

10/04/2017 20:42:39 WIB
Misanthropist @kuinsi_m

@yeahmahasiswa Belajar kitab sutasoma dlm bahasa thailand dulu bentar

10/04/2017 22:35:35 WIB
Dinda @adindavitha

@yeahmahasiswa Nafas dulu aja.. nanti tinggal bilang "kayanya kita ga cocok deh, kita udahan aja ya".

11/04/2017 10:38:19 WIB
Kartika S Sihombing @ikasihombingg

@Yogi_Say jadi mau mu apa? Pengen tahu saya lebih dalam? Sila baca disini.

10/04/2017 23:10:02 WIB
bby @byrobayyihdor

@yeahmahasiswa Nafas dulu gapapa, trs bilang "kamu terlalu baik buat aku"

13/06/2017 22:54:09 WIB

3. Begini juga bisa! Kalo belum dapat, nasib kayaknya...

Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

Mumpung Ramadhan nih, aku mau nanya hal yang serius ke kamu. Jawab jujur ya, kamu pilih mana. Kamu mau aku imamin, atau aku sholatin?

28/05/2017 15:56:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!