Ada yang Beda Saat Pakde Jokowi Kena Nyinyir Lagi karena Sepatu Nike Seharga 2,8 Juta

Sepatu presiden seharga 2,8 juta Rupiah, boleh dong?
Jokowi nyinyir
4103 View 1 comments
1
Login and hide ads.
Mas Rufi @gothed 13/06/2017 09:51:23 WIB
bukan sepatu pak dhe @jokowi yang mahal. elu nya aja yang miskin. pic.twitter.com/BZiuRS9HTI
 Expand pic
spectre @RDTNDR 13/06/2017 12:34:01 WIB
@gothed ada linknya ga? pengen baca komen2nya πŸ˜‚
URL www.facebook.com Imam Masrufi makanya, kalo motong tali puser itu pake piso steril, jangan pake pemes, apalagi pake gunting kuku.. kek bocah ini kan jadinya πŸ˜‚ *padahal udah mencoba menahan diri buat ga ngeshare ginian, tapi...
Ate @captainate 13/06/2017 10:54:30 WIB
@gothed @jokowi Giliran anggota DPR yang kemaren korupsi Al Qur'an kagak dinyinyirin. Mereka mungkin ga pamer sih, tapi diem2 nyolongin duit kalian
ewikβ„’ @mdewiastari 13/06/2017 12:01:34 WIB
@gothed @jokowi bah, sepatuku ya harganya segitu. itu udah yang murah kali :)))
β€’m a r c o n a hβ€’ @AldilaSandra 13/06/2017 12:29:05 WIB
@gothed @jokowi wkwkw bolekah saya nunut misuh mas...?? 😳😳😳
esge @sugiyanta 13/06/2017 12:13:42 WIB
@gothed @jokowi Syahronoo nooh sepatunya ratusan x harganya..jni presiden cuy.nyuruh pake fladeo gt?
Arila @msfachriza 13/06/2017 12:32:44 WIB
@gothed @jokowi Bukannya banyak rakyat yg punya patu gitu juga yha?
libranese @xtxbxnx 13/06/2017 13:50:41 WIB
@gothed @jokowi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yarob anak sma jaman skrng aja banyaj yg make
pin @FRUUTfruut 13/06/2017 12:26:42 WIB
@gothed @jokowi salam dari adek yg beli sneakers 55yuta, sobat misqinqu! pic.twitter.com/Df3PXzqkQa
 Expand pic
KITAJOKOWI @sepatugaulpgc 13/06/2017 12:04:44 WIB
@gothed @RennyFernandez @jokowi ke toko saya banyak yg nyari sepatu hrga jutaan tp ga ada sy jual..adanya ke yg 300 an pake kjp lg belinya..
Diin @diin_dim 13/06/2017 12:52:47 WIB
@gothed @jokowi Kapan TDL naik? nyari harga sepatu jokowi bisa, tp cari info bener soal listrik masa' gak bisa.. πŸƒ
Gal Gabut @tessyong 13/06/2017 12:59:54 WIB
@diin_dim @gothed @jokowi Mmm.. per 1 Mei 2017 emang udh naik sih. Kenaikan berikutnya bln Juli nanti kalo gak salah.. pic.twitter.com/8kgIvk7tcJ
 Expand pic
Diin @diin_dim 13/06/2017 13:02:19 WIB
@tessyong @gothed @jokowi Karena apaaaaa? krn subsidi utk 900va di ditarik bertahap utk yg gak butuh disubsidi. solusinya? jgn boros2 pake alat elektronik..πŸƒ
#LordArthurFans @BukanPegawaiJP 13/06/2017 13:02:38 WIB
@gothed @jokowi harga Ro 2,8 juta dibilang tidak peduli rakyat harga Rp 280 ribu dibilang pencitraan harga Rp 28 ribu dibilang hoax "Manusia" πŸ˜‚
aga'jojo @agabayu 13/06/2017 13:14:12 WIB
@gothed @jokowi 2,8jt mah biasa.. karna jokowi RI1 aja jd heboh, tetangga gw buruh pabrik motornya ninja250, coba bedanya dimana?
ラら @zuraforlife 13/06/2017 13:36:18 WIB
@gothed @aakanemi Sepatunya kan hadiah dari anak blyau.. Apa salah memakai sepatu pemberian anak? πŸ˜‘
Cibul @rankrank 13/06/2017 13:39:47 WIB
@gothed @jokowi Kalau presiden pake sepatu 50k dan KW biar dianggap sederhana, malah dinyinyirin juga. Terus nanti diolok-olok orang luar. Pas deh. :(
Dhini @Dinirezkyedy 13/06/2017 13:40:39 WIB
@gothed @uusbiasaaja @jokowi Emang gak bisa yah make barang segitu mahalnya presiden kita biar sekali. Lagian juga duit beliau sendiri.
Fauzi @amdfzi2915 13/06/2017 14:02:09 WIB
@gothed @jokowi Pake sendal salah, pake sepatu salah Blusukan salah kerja salah, pake motor salah pake mobil pun salah Pokonya jokowii salah daah... πŸ˜‚πŸ˜‚
Jordan Efrata @jrdnefrt 13/06/2017 14:31:00 WIB
@gothed @Pradnand @jokowi LOL, kan bisa aja itu made in IndonesiaπŸ˜‚
Load Remaining (2)

Comment

bolavada @bolavada 17/06/2017 21:51:39 WIB
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.