Curhatan-curhatan Sedih Warga Twitter Berburu Tiket Konser #edsheeranjkt

Penyanyi pria asal Inggris Ed Sheeran akan menggelar konser pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang
viralnow netizen antri tiket curhat edsheeranjkt
0

Penyanyi pria asal Inggris Ed Sheeran akan menggelar konser pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang sebagai bagian dari tur-nya di Asia. Penjualan tiket yang dibuka pada Senin (12/6), pukul 11.00 WIB

BookMyShow Indonesia @BookMyShowID
HARI INI! ​Beli​ tiket konser Ed​ Sheeran hanya di BookMyShow mulai pukul 11.00 WIB di ​bit.ly/tiket-ed#EdSheeranJKT pic.twitter.com/0JtGArUIGS
Expand pic

Semenjak siang, tagar #EdSheeranJKT telah menempati jajaran trending topic Indonesia. Tak sedikit netizen yang menuliskan pengalamannya berburu tiket

nisa @calmxmikey
ya allah mau beli tiket ed sheeran begini amat yaa pic.twitter.com/eaMHjEqiyh
Expand pic
fauzi @one_ted
@daraprayoga_ Gw antri nomor 8500 bang! Pdhl udah bela2in gak kerja!! 😭
Ryan Kampua @ncekgaul
Selamat buat yg udah dapet tiket #EdsheeranJkT rasanya pasti kayak abis mutusin pacar gak jelas!!!
tukang nyender @nopisang
Ketika dapet urutan 13rb sekian dan ada yg lebih miris ternyata demi om Ed lohhhh #EdSheeranJKT pic.twitter.com/XXxCEuyfAO
Expand pic
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Ini ya mau beli tiket Ed Sheeran kaya isi KRS (Kenapa Ruwet Sekali).
Atika~ @zaachhs
Tolong, Tiket Ed Sheeran ini lebih ganas dr Wings Tour kakak :(
Ennha @ennhaaaa
when u tidak kebagian tiket ed sheeran ....... wanna cry 😩😭😭😭
Laras Adinda Nabila @takeen4granted
nyari calo buat tiket konser ed sheeran udh kek nyari jarum dalem jerami🙃
nessa ◟̽◞̽ #StackItUp @hoesnarry
makasih loh buat kalian yang ISENG beli tiket ed sheeran buat DIJUAL lagi buat DAPET UNTUNG🙂
Riri Fauzana @rrfzn
gagal dapet tiket, mau make calo gk sanggup karna susah payah ngumpulin duit tiketnya.. apa harus nonton di youtube? 😢 #EdSheeranJKT
0062🦁 @dtrindh
Tolonglah bagi teman2,kakak2 yang jual Fest A/B harganya disesuaikan dengan harga asli lah yaa, saya juga mahasiswa loh ini #EdSheeranJKT
Devina Calista @devinacalista
IF EVERYONE HERE IS QUEUEING. THEN WHO THE FUCK GETS THE TICKETS????#EdSheeranJKT
♈️ @iisreds82
Udah setengah harian mantengin internet aja demi tiket #EdSheeranJKT.. wasted my time for nothing. Da*n the refresh button 😤
teaa @icecoupss
@BookMyShowID tolong ini kabarnya gimana ya? kok servernya error mulu? #edsheeranjkt
Stella Caroline @hiitsmelala
"I REALLY WANT TO WATCH ED SHEERAN CONCERT IN JAKARTA"!! How difficult it is to buy the ticket #EdSheeranJKT The struggle is real😢
Tans. @katatanti
Gini terus dari jam 12 sampe sekarang.... ngabuburitnya gini amat #EdSheeranJKT pic.twitter.com/o3sTNcxvfX
Expand pic
Expand pic
kresek alfamart @ambar_DS
Usaha buat beli tiket #EdSheeranJKT = usaha nyari jodoh yg hqq 😅

Sekadar informasi, kapasitas tempat yang disediakan Marygops Asia Group selaku penyelenggara hanya sekitar 10 ribu penonton.

Setiap pengantre hanya diperbolehkan untuk membeli empat tiket dalam sekali transaksi. Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta tersedia dalam enam kategori: Bronze (Rp 850 ribu), Silver (Rp 1,2 juta), Festival B (Rp 1,5 juta), Festival A (Rp 1,75 juta), Gold (Rp 2 juta), dan Diamond (Rp 2,6 juta).

Ed Sheeran Indonesia @edsheeranID
Ini dia seat plan dan harga tiket Ed Sheeran di Jakarta nanti. pic.twitter.com/QWi73VTeH5
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.