Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Eko Patrio Sindir 'Kebersamaan Palsu', Netter Minta Gigi Syuting Bareng Ayu Ting Ting

Chirpified
0

Sebagai orang di belakang salah satu acara entertainment, Eko Patrio punya pesan agar kebersamaan antar crew terjaga

ekopatriosuper Kebersamaan itu bukan hanya di depan panggung namun Di repost biar orang tau kita asik di depan Di repost biar orang tau kita asik di depan maupun belakang panggungmaupun belakang panggung kebersamaan itu pun kita bangun dibelakang panggung baik dgn crew maupun sesama pemain ...kami tidak punya jarak ...setiap masalah selalu diselesaikan secpt mungkin ...satu sama yg lain saling mensuport ...kami tidak menonjolkan merasa yg paling besar ...kami tidak juga menampilkan ego namun kami menampilkan kemampuan kami agar semua penonton merasa terhibur dan pesan dari kami bahwa acara yg kami suguhkan jgn sampai terbawa perasaan...selamat puasa bagi yg menjalankan #sahurbareng #tidakadajarak #salingsuport #menjagakeluarga

netter malah bahas Gigi dan Ayu Ting Ting:

lsari69 Banyakin gigi di pesbukers dong, seru bgt klo ada gigi.. aku bkln nntn terus klo ada gigi

omahklambi Lah pak eko.. gigi sma crew mah emang ga kenapa2.. yg jadi gosip kan ayu, raffi& gigi 😂 ayu berani ga ketemu gigi? Kalo ga ada apa2 nya mah

salsabilaprisilla Mas @ekopatriosuper pak @otis__hahijary @pesbukers_antv nanti di sahurnya pesbuker satuin gigi sama ayu dong, kalau gak berani satuin mereka emang bener gosipnya !!

ismaya89 Klo gigi, raffi & ayu d ktmuin dlm 1 sekment nt habis duunk dramaxa, g da yg nangis" crita d tv sbelah n merasa d dzholimi.

annisa_inderayana_ari Sjk ada gigi bnyk yg ntn pesbuker,bnyk yg dukung pesbuker.butuh suasana baru dan pemain yg baru dipesbuker.buat yg ga suka.pindah chanel aja.atw matiin tv nya.gtu aje kok repot...

Comment

No comments yet. Write yours!