Wasem, Minum dari "Dispenser Cewek" ini Dijamin Bikin Cowok Betah Haus Sepanjang Waktu

Dunia tanpa cewek
0
ratu_nyinyir Unik euy Dispenser boneka mirip wanita betulan ini Pst bikin bapak bapak betah dirumah.Dispenser biasakan ditekan bukan diremes. Ada ada aja org zaman skrg. Istri jgn baper log kalau lakimu pingin minum ambil sendiri

doninoid @badanudu wasemmm

nurululfahrmdhn Hahahahha malah dispenser mulu nanti yaa yg di sentuh 😆😆 @iin.umarlina @wulan_anjarsari @fitriaayyuw

iin.umarlina Hahahaha iya,, masa kitah diduakan sma dispenser yaa.. @nurululfahrmdhn 😁😁

anitapujiapriliani pelecehan banget ini :v

yosieyow Haruss bgt cewe??? Wkwkw @nisaarahmah @sekarayularasatiii @tiaharfinasari

iie_setyawan @shellaafidiara udh biasa dirumah, malah gapake gelas😂 bahha

tresia_sanjaya nih dispenser bkin betah di rumah @gandung_siyamsyah @galangngikngok @muchlismustafa @alfathkhalifahtorres90

mariasarisilalahi Oh My God....gokil menn 😎

akutresna Njirrrlaaaaahhhhhh si @areefmuarif pasti minumnya langsung tuh, kaga pake gelassssss 😂😂😂

rivyrestafia Tau gitu kmren aku beli dispenser ini ya di psar anyar @dickydhabo wkwkwk

legicibubur 😮😮😮👙👙👙 DUNIA TANPA WANITA MMNG TDK INDAH🤔... KREATIP JG👍

Leni Siau @lenisiau99

Boneka Wanita ini Disebut-sebut Pengganti Dispenser, Berani Coba? dlvr.it/PDlscL pic.twitter.com/4r0X9hCifn

25/05/2017 12:35:26 WIB
Expand pic
Ray Kaswanto @Boneka_Lilin

Gak Kuat Ganti Galon Dispenser? Ini Solusinya ift.tt/2s36Iv6

03/06/2017 08:18:21 WIB
Invinity News @invinitynews

Kalau cowok-cowo pasti suka sama Dinspenser model begini... Hahahahaha goo.gl/m0qRox Dispenser Ini... fb.me/6ot5bSH7j

06/06/2017 17:17:16 WIB
Dahlan Dahi @dahlandahi

JANGAN ASAL MEREMAS, NANTI GELASNYA PENUH...! Sehingga setiap orang yang ingin mengambil minum harus meremas... fb.me/7FKuKH9PG

07/06/2017 12:30:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!