Bayangkan, Driver Uber Mana yang Ngga Geregetan Dapat Penumpang dg Kelakuan Nyampah Kaya Gini

Duh, penumpang memang bayar, tapi tetep harus pake manner dong ah. Bayar kan buat jasa antar, bukan buat jasa bersih-bersih mobil sendiri!
0
Ines || in Blue Exorcist hell @keinesasih

Lihatlah apa yang penumpang Uber sebelum saya tinggalkan di mobil—sungguh cerminan karakter budaya timur yang adiluhung. 🙃 pic.twitter.com/9PEUuXv0L9

08/06/2017 19:37:05 WIB
Expand pic
lind @linda507_

@keinesasih @dramauber_id Bekasan jeruk yang abis diemut terus dilepehin. Jorok banget sihhh... Apa susahnya masukin ke kantong plastik coba 😡

08/06/2017 19:40:34 WIB
Rian @rianrup

@keinesasih @vngnc @dramauber_id saya juga pernah nih dapet penumpang kaya gitu hehhe alhasil seharian mobil saya bau kratingdeng pic.twitter.com/2xhWPzl07D

09/06/2017 08:26:26 WIB
Expand pic
PSN ID: yoi-doi-toi @bumblebie_

@keinesasih @dramauber_id *makan jeruk* "Eh kata netijen gak boleh buang sampah sembarangan ke luar mobil" *selipin kulit jeruk di pintu mobil* 💩

08/06/2017 19:56:46 WIB
rizky @rizkyems

@keinesasih @dramauber_id Nemen 😧 Driver bukannya bisa ngerating penumpang juga ya mbak?

08/06/2017 20:02:16 WIB
Tyas🌿 @matchacaron

@donhoki @keinesasih @dramauber_id Tapi kan bisa tanya dulu ke driver "mbak, ada tempat sampah atau plastik kresek nggak?" 😅

09/06/2017 07:36:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!