Kzl! Udah Deg-degan, Nggak Tahunya Kena Jebakan Betmen Reaksi Pria Ini Saat Tebang Pohon

Kzl banget liatnya
0
Raden Rauf AM @radenrauf

Sedih banget Tukangnya sampe kayak gituuuu pas pohonnya jatooh 😭😭😭 pic.twitter.com/fONURLChry

08/06/2017 13:28:08 WIB
Nam 🌈 @Nam_Dhita

@radenrauf Najiz mugholadoh!!! y Allah.. Udh miring2in layar hp krna takut.. 😭😭😭

08/06/2017 18:33:09 WIB
Hesty Rachman @hesty_nr

@radenrauf Ditunggu dari buka puasa sampe sahur lagi o.o

08/06/2017 19:52:45 WIB
ąďfįL @adfi_dia

@radenrauf ingin tau pohonnya jatuh jantung udah 160 bpm, ternyata hape gue malahan yang jatuh krn kzl yaa Rabb 😭😭

08/06/2017 20:34:17 WIB
eno @takeshelterrrr

@radenrauf Gue ngeliat video ini di ig. Dalem hati "kok ngga kelar2" ternyata eh emang puunnya ga pernah jatoh. Untung puasa. :)

08/06/2017 15:55:06 WIB
Nanda Destiar @destiarnanda

@radenrauf Waduh wa diboongin orang nih 😊. Tapi berhubung puasa gaboleh negting ke orang. 😡😡😡

08/06/2017 15:53:59 WIB
Fajar P Dito @FansNyaYuem

@radenrauf Tips : Jika ada video dgn caption 'ambigu' seperti ini langsung di cepetin ke 3 detik terakhir gaes.

08/06/2017 14:54:21 WIB
ASILLA @acillaaa

@radenrauf dari replyan yg saya baca sepertinya menguras emosi Maka dari itu saya mengurungkan niat untuk melihat video anda om.

08/06/2017 14:36:46 WIB
Sarly MS 🥦 @sarLy_er

@radenrauf Sampe di-replay..mana pohonnnya ga jatoh... eeeh pas baca thread reply....ihh kzl 😓

08/06/2017 13:59:40 WIB
りDHA MAU KETEMU MOMOTA @ajaylur

@radenrauf Udah mulai ga ena nontonnya pas detik ke 15😩 tapi ttp di lanjutin😭 OM AUP PUASA BEGINI BOONGIN ORANG! 😭 hhhhhh

08/06/2017 13:40:14 WIB
🐢 @turtletropis

@radenrauf @hesty_nr hahah... bener bikin sedih... yaaahhh mau gmn lgi.... hrp mklum msi jmn manual... perlu waktu buat numbgin. Tgu bsok j

08/06/2017 20:01:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!