Kepergok Sholat Beralaskan Kardus Rombeng saat Syuting, Netizen Cewek Antri Ngarep ke Baim Wong

Udah ganteng, sholeh juga jadi inceran cewek banget kayaknya Baim Wong
2
lambe_turah. Ketemu Babang Aim di Manado. Duhh beneran sholeh ya babang. Sholat beralaskan kardus saat shooting. Sayang ya Anak Sholeh belum nemu pasangan sholekah. Woles bang Banyak yang ngantri

ardote Baim ini memang rajin solat nya.. Dulu pernah shalat jamaah pas acara expo di JCC, dia jadi imam.. Bacaan solat nya juga bagus dan rapi.. Pantas jadi idola..

eva_n_zain Ya Allah, berharap berjodoh sama babang Aim 😁😁 ngarep.com

amiamiamirra @charisahulfah bok, gue mau ini aja deh

charisahulfah@amiamiamirra bungkuusss

zakiahoyin mau dpt yg kaya gini gimana caranya miin 😂😂

yooobieber DUUHHH idaman banget ini min 😍

echimocint Aaaaakkk gmn bisa move on aku klo bgni @mbufut 😧

tkw studio @tkwstudio1

BAIM WONG SHOLAT BERALAS KARUNG DI LOKASI SYUTING - INSERT 28 MEI 2017 youtu.be/Yw2a7DLMbWE?a

28/05/2017 12:10:26 WIB
Expand pic
cnm_saw @cnm_saw

SUBHANALLAH...SHOLAT BERALAS KARDUS, BAIM WONG BIKIN JATUH CINTA! Banyak warganet salut. Di tengah kesibukan,... fb.me/21BJ2pCgK

28/05/2017 03:53:20 WIB
Doni T Nugroho @DoniTNugroho

Beredar Foto Baim Wong Sholat Beralaskan Kardus Netter Heboh Daftar Jadi Istri fb.me/3FbWiV8ZR

27/05/2017 00:37:14 WIB

Pengakuan netizen yang ketemu Baim Wong lagi shola dan komentar lainnya

NKA_10 @NKA_10

Beberapa kali ngelihat yg tampang slebor kayak bp Raffi & Baim wong lagi jd Imam sholat 😇

06/05/2015 19:35:14 WIB
Abiyoga Rachmantya @Abiyoga24R

@wr_dadang dang sebelah gw baim wong nih lg sholat jumatan haha mau titip salam???

09/11/2012 12:17:12 WIB
Eva Novianti @evanovi82092789

Choky @AC_RCTI itu emg Pho jahat tp inget BAIM WONG beda loh dia rajin sholat pintar ngaji soleh udh cocok jd imam^_^ #ACRCTITayangLebihLama

10/12/2016 22:39:10 WIB
AlvinnaRiski @RiskiAlvinna

YaAllah kok kalo liat Baim Wong jadi adem gini ya, Mualaf tapi lafalnya ketika sholat subhanallah,Futureee bangettt ´⌣`ʃƪ

30/06/2014 21:33:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!