2
lambe_turah. Ketemu Babang Aim di Manado. Duhh beneran sholeh ya babang. Sholat beralaskan kardus saat shooting. Sayang ya Anak Sholeh belum nemu pasangan sholekah. Woles bang Banyak yang ngantri

ardote Baim ini memang rajin solat nya.. Dulu pernah shalat jamaah pas acara expo di JCC, dia jadi imam.. Bacaan solat nya juga bagus dan rapi.. Pantas jadi idola..

eva_n_zain Ya Allah, berharap berjodoh sama babang Aim ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ngarep.com

amiamiamirra @charisahulfah bok, gue mau ini aja deh

charisahulfah@amiamiamirra bungkuusss

zakiahoyin mau dpt yg kaya gini gimana caranya miin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

yooobieber DUUHHH idaman banget ini min ๐Ÿ˜

echimocint Aaaaakkk gmn bisa move on aku klo bgni @mbufut ๐Ÿ˜ง

tkw studio @tkwstudio1
BAIM WONG SHOLAT BERALAS KARUNG DI LOKASI SYUTING - INSERT 28 MEI 2017 youtu.be/Yw2a7DLMbWE?a
Expand pic
cnm_saw @cnm_saw
SUBHANALLAH...SHOLAT BERALAS KARDUS, BAIM WONG BIKIN JATUH CINTA! Banyak warganet salut. Di tengah kesibukan,... fb.me/21BJ2pCgK
Doni T Nugroho @DoniTNugroho
Beredar Foto Baim Wong Sholat Beralaskan Kardus Netter Heboh Daftar Jadi Istri fb.me/3FbWiV8ZR

Pengakuan netizen yang ketemu Baim Wong lagi shola dan komentar lainnya

NKA_10 @NKA_10
Beberapa kali ngelihat yg tampang slebor kayak bp Raffi & Baim wong lagi jd Imam sholat ๐Ÿ˜‡
Abiyoga Rachmantya @Abiyoga24R
@wr_dadang dang sebelah gw baim wong nih lg sholat jumatan haha mau titip salam???
Eva Novianti @evanovi82092789
Choky @AC_RCTI itu emg Pho jahat tp inget BAIM WONG beda loh dia rajin sholat pintar ngaji soleh udh cocok jd imam^_^ #ACRCTITayangLebihLama
AlvinnaRiski @RiskiAlvinna
YaAllah kok kalo liat Baim Wong jadi adem gini ya, Mualaf tapi lafalnya ketika sholat subhanallah,Futureee bangettt ยดโŒฃ`สƒฦช

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.