1
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto

1995 - Entrepreneur - https://t.co/aTADQArbuk & Alphacreative.id - Dengerin Podcast Gue lah di Telegram. Klik aja link di daerah sini.

https://t.co/B3qM3wnwUc
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Mampir dimari. Kultweet subuh dulu, mumpung masih dikasih umur
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Beberapa hari ini, banyak anak anak muda yg mentoring sama gw ttg bisnis. Kebanyakan keluhannya, ttg gagal dan kebingungan.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Ilmu ini gw sebut "Memantaskan diri".
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Lo engga akan dapet sesuatu, sampe lo dirasa pantes dulu sama Allah.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Gw bongkar lg cerita gw bangkrut 2 tahun lalu sampe 250 juta. Saat itu gw pikir itu musibah "paling" besar di perjalanan bisnis gw
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Waktu itu sampe males banget ketemu org apalagi keluar kosan. Gw males liat dunia luar. Pikiran gw waktu itu, "lo smua gatau yg gue alamin"
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Bahkan gw engga cerita sama sekali ke org tua. Baru awal tahun ini gw cerita. Ya, ke ibu sama ayah.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
2 tahun setelah kebangkrutan itu, dimana gw dihina, diinjek injek, bahkan kantor sempet mau "dibakar" sama orang yg gw ajak inves, gw sadar.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Gw sadar ini cara Allah "MEMANTASKAN" diri gw. Itu poinnya.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Gue minta jadi org kaya sebelum 25 tahun. Tapi doa gue ternyata "dikabul" pake jalan yg beda.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Kalo lo sandarin sm otak lo gimana caranya Allah ngabulin doa kita, engga akan sampe. Bener engga akan sampe.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Contoh : lo doa minta 100 juta. Cash. Sekarang. Kita manusia, mikirnya "ini kenapa 100 juta ga dateng dateng si. Katanya dikabulin"
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Nyatanya engga gitu "cara kerja" Doa. Bisa jadi, lo harus mengorbankan sesuatu dulu sampe lo dirasa "PANTAS" buat nerimanya
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Bisa jadi lo minta 100 juta, Allah ganti sama disembuhin penyakit yg kalo berobat ternyata biayanya 100juta. Bisa jadi. Kenapa?
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Karena Allah lebih tau dari diri lo sendiri. Allah masih menilai, kalo lo dikasih 100 juta, bisa jadi lo lupa ntar sama Allah
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Makanya Allah ganti yg lain. Maha Baik. Itu yg gw rasain. Dulu ngerasain banget cash di rekening nyentuh 300 juta lebih. Seketika, lenyap.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Gw ngaca, Gw banyak lupa sama Allah semenjak kenal duit. Gw sombong. Sok tau. Belagu. Baru gitu aja, udah kayak apa tau gayanya
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Sampe dihadapkan dgn cobaan gw yaitu "gaya hidup", dan kecerobohan gw milih partner. Sampailah gw di titik dimana gw sadar. Gue "kejauhan"
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Gw masih belom pantes buat dapet yg lebih banyak dari itu. Kenapa? Diri gw sendiri aja masih "brengsek", gatau terima kasih, belagu.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Dari situ, gw paham ini > Allah hanya kasih yang pantas untuk kita. That's it. Engga lebih, engga kurang.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Lo engga mesti belajar terus tentang teknis, keadaan lapangan, engga mesti. Lo perbesar juga kapasitas diri lo. Singkatnya, jd orang bener!
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Gw akuin, pas banyak duit gw jarang banget doa lagi sm Allah. Gw "digelapkan". Allah baik, itu yg bikin gw ikhlas dari kejadian itu.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Kalo lo mau sesuatu, tunjukin ke Allah kalo lo emang pantes. Pantesin sikap, pantesin ilmu, pantesin niat. Pantesin.
Hebbie Agus Kurnia @Hebosto
Kecapai atau engga, itu bukan urusan lo. Tujuan yg lo buat, bukan kuasa lo. Kalo lo serius, lo pasti dikasih sama Allah. Begitu aja.
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.