0

Seakan tak pernah habis Alhabib Rizieq di incar untuk dicari kesalahannya.

setelah sebelumnya beliau dijadikan DPO, kini beliau resmi sebagai tersangka..

URL Akurat.co - Cepat Tepat Benar 11 Polisi Belum Keluarkan Red Notice untuk Habib Rizieq Baru sebatas koordinasi dengan Interpol.

Presidium Alumni 212 pun turut prihatin atas ketetapan status Habib Rizieq sekarang..

Dalam surat terbukanya kepada Presiden @jokowi, Presidium Alumni 212 mengatakan, penetapan Habib Rizieq sebagai tersangka dapat menambah akselerasi perpecahan di Indonesia.

Presiden Jokowi menurut mereka bukan berusaha menghentikan segala kegaduhan dan perpecahan antar anak bangsa, tapi sebaliknya memperlebar perpecahan dengan penetapan tersangka terhadap Habib Rizieq.

Dalam surat terbuka tersebut, Presidium Alumni 212 juga menyebut penetapan tersangka terhadap Habib Rizieq juga penuh dengan rekayasa.

URL Akurat.co - Cepat Tepat Benar Bacakan Surat Terbuka untuk Jokowi, Ini Tuntutan Presidium Alumni 212 Presidium Alumni 212 membacakan surat terbuka yang ditujukan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi)

“Khusus untuk penetapan tersangka kepada Habib Rizieq & rencana kepulangan beliau ke tanah air maka kami presidium alumni 212 bersama Tim Pembela Ulama mengajak Ormas-ormas Islam lainnya dan juga komponen-komponen masyarakat yang cinta Ulama untuk mengibarkan setengah tiang sebagai simbol matinya keadilan di negeri ini & juga melakukan aksi 1 juta massa menjemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta,” bunyi salah satu poin yang dihasilkan dalam pertemuan Presidium Alumni 212

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.