0
Habit of Giving @oneday10ribu
1.Ada istilah belilah semua keinginanmu dgn sedekah..pernah denger?? | yupp itu 100% benar ga pake tapi..
Habit of Giving @oneday10ribu
2.Segitu hebatnya sedekah smpai bs mengabulkan semua keinginan??Ya,itulah janji Allah bagi org yg percaya dan yakin akan balasan sedekah
Habit of Giving @oneday10ribu
3.Sebagian org pun mmprcayainya..apalgi org2 sukses,trainer,motivator etc. selalu mengajarkan itu kpd siapapun yg ingin mngtahui tips sukses
Habit of Giving @oneday10ribu
4.Dan alhamdulilahh skrg sedekah menjadi lifestyle org2 yg ingin meniru kesuksesan trdahulunya..khususnya penduduk twitter :)
Habit of Giving @oneday10ribu
5.Berharap balasan sedekah itu sah dan legal,asal berharapnya hanya sm Allah..dan semua org berlomba2 utk sedekah semaksimal mgkn..
Habit of Giving @oneday10ribu
6.Seiring prkembangan sedekah yg skrg lg 'naik daun' ada bbrpa org yg tanya..'Saya udah rutin sedekah,tp kok rasanya blum dibls sm Allah'
Habit of Giving @oneday10ribu
7.*krik* mksdnya blsn seperti apa nih yg diharapkan?materi atau uang?boleh kok..tp ada yg kelupaan..nikmat Allah itu ga hanya dlm bntuk uang
Habit of Giving @oneday10ribu
8.Pernah ga kita merenung..setiap hari plg-pergi pke kendaraan atau jln kaki,nyebrang dan alhamdulilahh terhindar dari kcelakaan..
Habit of Giving @oneday10ribu
9.Sementara liat di tv bnyk trjadi kcelakaan,yg trtbrak bis,tbrakan sm mobil lain,kelindes kereta..kok kita alhamdulilahh selamat2 aja ya..
Habit of Giving @oneday10ribu
10.*mulai mikir* knp Allah segitu baiknya melindungi kita?salah satu jawabannya mgkn krna ada amalan sedekah yg menghalangi dari kecelakaan
Habit of Giving @oneday10ribu
11.Bkn brrti yg mngalami kecelakaan ga prnh sedekah..jgn ditelen mentah2 ya kata2 itu..itu hanya contoh kasus :)
Habit of Giving @oneday10ribu
12.Seperti dalam suatu hadist: "bencana tidak akan mendahului sedekah" dan balasan sedekah tiap org itu berbeda..
Habit of Giving @oneday10ribu
13.Ada yg sedekah 20 lgsg dikabul hajatnya..ada yg sedekah 100 tp hrs menunggu bbrapa waktu smpai hajatnya dikabul Allah..
Habit of Giving @oneday10ribu
14.Berprasangka baiklah kpda-Nya..itu hanya masalah waktu,semua sedekah akan dibls..Allah lbh tau kpn sebaiknya DIA mngabulkan hajat kita
Habit of Giving @oneday10ribu
15.Baiknya introspeksi..mgkn ada dosa besar yg menghalangi hajat kita trkabul..sedekah jg bs jadi pelebur dosa kita..
Habit of Giving @oneday10ribu
16.Allah Maha Mengetahui blsn apa yg pantas utk umatnya..dikabulkan hajatnya atau mengampuni dosa2nya..itu hak preogatif Allah..
Habit of Giving @oneday10ribu
17.Yg masih galau krna hajatnya belum dikabul Allah..yakin deh dibls..balasan sedekah itu ada yg dibls lgsg,ditunda,bahkan jd pelebur dosa
Habit of Giving @oneday10ribu
18.Hanya soal waktu dan trus lah bersedekah,sedekah jg melatih kita utk bermental Kaya loh..Kaya-in dl mentalnya,duit harta pasti ngikutin:)
Habit of Giving @oneday10ribu
19.Skrg mulai bahas kpda siapa baiknya kita bersedekah..
Habit of Giving @oneday10ribu
20.Bersedekah itu boleh ke siapapun..namanya jg memberi,bebas ke siapa aja..tp jg ada beberapa prioritas dong..yg diutamain yg mana nih..
Habit of Giving @oneday10ribu
21.Sblm sedekah ke luar,liat lingkungan sekitar..mulai dari keluarga dulu,org tua berhak nerima sedekah kita..kalau wajib,diwajibin deh tuh
Habit of Giving @oneday10ribu
22.Urutan prioritas sedekah » org tua,mertua,istri+anak,kerabat (sdr kandung,sepupu),anak yatim,org miskin,ttngga dekat,ttngga jauh
Habit of Giving @oneday10ribu
23.Yg kerja sm kita (pembantu,karyawan), kaum muslimin (saudara seiman) bahkan beda agamapun boleh memberi (brhrp sbg salah satu syiar jg)
Habit of Giving @oneday10ribu
24.Sedekah ke org tua itu pahalanya berlipat2 dibanding sedekah ke org lain..doa mereka lgsg tembus ke langit tanpa hijab..YAKIN!!
Habit of Giving @oneday10ribu
25.Sdgkan sedekah ke anak+istri pahalanya 2x lipat dibanding sedekah ke org lain..membahagiakan dan memperhatikan mereka jg trmasuk sedekah
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.