1
Baro Indra @Baroindra
Jangan jadi generasi kayak gini... keren engga,begok iya. pic.twitter.com/SPDl6BuBef
Resti Wirendra @kataresti
@Baroindra Yaampun itu mereka ngapain sih?? Freak bgt 😂
Nadiah @nadiah_rachmani
Ini orang lagi dangdutan terus kebelet pup nga mau rugi jadi sambil nongkrong sambil joget ya? twitter.com/Baroindra/stat…
AL @airanuri
Sebagai perempuan, gue malu banget liatnya. Gayanya begitu, mending dikamar/dalam ruangan. Ini di luar luar juga 😢 twitter.com/Baroindra/stat…
St✪rlight @bestariginda
Ternyata masih banyak orang yang lebih bego dari gue😂😂 twitter.com/Baroindra/stat…
C h a n d r a @Chand26__
Ya salam. Apalagi ini yg dilakukan generasi mecin.. *cry pic.twitter.com/oHvANT2BJW
Aku @IbayByhq
Liat yg kek gini rasanya pen nyuruh buat Manekin Challenge aja.. biar diem.. diem aja udah, gawsa ngapa2in.. diem, gitu.. twitter.com/Baroindra/stat…
Wisdaranda @wisdaranda
@Baroindra Duhh dek mending sekolah aja yang bener

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.