1
v c t r k m n g @vctrkmng
😂 naq kecil 😂 pic.twitter.com/6zUSpL13my
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adhiadzikri @adhiadzikri
@victorkamang Lah ini siber kremi yg keciduk di Jagakarsa itu?
Angie Ang 🌹 @nonAngie
Ini pemilik akun muslim cyber yg ditangkep polisi krn postingan dr akun itu SARA kan? Masih 23 ya kl g salah umur nya? twitter.com/victorkamang/s…
v c t r k m n g @vctrkmng
Sedari muda suda biasa buat fake chat gimana nanti bisa dipercaya pasangan kalo mendadak izin lembur di kantor karna ada meeting.
AntiPelakorClub @JelenaHadid99
@victorkamang @torantula Duh dek, sekolah yang bener makanya dek. Malah mainan chat
v c t r k m n g @vctrkmng
When u baru bangun tidur terus dipaksa ikut ke acara keluarga pic.twitter.com/LGnzSI9ITw
Expand pic
Expand pic
aa @avivadriel
@victorkamang habis ini nongol "kenapa dibecandain sih? kan kasian masih kecil. harusnya burem ya burem aja jangan diedit!!"
David Panggabean @pak_daviiddd
@victorkamang Sorot mata nya menjelaskan keseluruhan cerita dibalik gambar
ѕσℓє∂α∂ ☔ @ikerina
@victorkamang Nanti nangis2 minta ampun nih sambil keluarin ingus penyesalan
fullest @jump2nov
@victorkamang abis gini ga ada yg belain dia pula..lebaran di penjara sudah..
v c t r k m n g @vctrkmng
🎣 RT @mIqballux: @victorkamang udah ada yg komen "bayangkan jika itu sanak saudara anda, tegakah posting seperti ini" belom? 😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.