Ketika Rombongan Bersenjata FPI yang Akan Sweeping Tertangkap Kamera "Dimarahi" Polisi Tim Jaguar Depok

Anggota FPI datang dari Jakarta membawa senjata hendak melakukan sweeping di Depok.
2
Iman Brotoseno @imanbr
Dukung Polisi untuk bertindak persuasif dan tegas. Siapapun tidak boleh main sweeping twitter.com/detikcom/statu… pic.twitter.com/ACorDcytzS
sandhy @sisandhy
@imanbr @Alex_Junaidi "anda punya hak gak untuk sweeping?..krik..krik
Julian Mara @Julian272Mara
@imanbr Ini polisi keren, tegas dalam menjaga kamtibmas..salut yaa
tkg omdo @4min4h2016
@imanbr Saya yakin klo pak polisi berani & tegas, tkg keroyok berkedok agama itu ga akan berkutik. Slm ini polisi tll tenggang rasa dgn mereka.
Pelan-pelan, Sapi! @Juwono_Sugianto
@imanbr Didata dulu harusnya.. kl mengulang lagi angkut aja pak.. gak ada kapoknya kl cm gitu...
YSTN @mas__alt
@imanbr Tim Jaguar Polresta Depok ini mah,,, keren Euy.. Sering Nonggol di @86netmedia nih doi..
Ita Juliani @Ita_Icupuchino
@imanbr @IchsanAkbar bapak polisinua yang sering di 86 Net tv. di sangka pencitraan doang. ternyata beneran. sukaaaakkk!!! ❤
Call Me Sky @tonsky_6
@imanbr Kena jg sama team jaguar polres depok...Siap 86 ndan !
new hope @noahfabiance
@imanbr @chris_ch4nNeL Dari jagakarsa sweeping ke depok..lah blegug kok akut sih
Essy Qoepank @EssyWP1
@imanbr @arirahm41311594 ehhh yg di belakang sibuk maen hp, lg update status kali yaaa
Ronal B @ronal1978
@imanbr Kenapa gk ditilang sekalian tuh, kan gak pake helm....
Ken Arok Ngālam @AWChuz
@imanbr Mestinya DITILANG Nggak pakai helm Bawa senjata pula. @TMCPoldaMetro

Tapi jubir FPI mengingkari saat diklarifikasi apakah rombongan itu bertujuan untuk sweeping (pihak kepolisian sendiri menyatakan rombongan itu hendak sweeping)

Jakarta - Tim Jaguar Depok memergoki massa ormas beratribut FPI yang hendak melakukan sweeping di kawasan Margonda. Juru bicara FPI Slamet Ma'arif membenarkan massa merupakan bagian dari FPI.

"Itu rombongan FPI yang terpisah dari rombongan sepulang pawai obor di Petamburan," kata Slamet saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (27/5/2017).

Hanya, Slamet membantah massa FPI ke Margonda untuk melakukan sweeping. Massa hanya akan mengisi bahan bakar lewat Setu Babakan.

"Terpisah karena isi bensin terlebih dahulu dan salah jalan lewat Setu Babakan, ketemu Tim Jaguar, begitu. Jadi bukan razia atau sweeping," tutur Slamet.

detikcom @detikcom
Penjelasan FPI Soal Anggota yang Hendak Sweeping Begal di Depok detik.id/6oQkNS pic.twitter.com/LSEX0LuVE8
Expand pic
MRay @rayhan_alr
@detikcom ngeles aja tar puasa nya batal loh
royaljellydrink @thehummingbird8
@detikcom Bangsa lain udah bikin iron man. Kita baru bisa bikin alasan/ngeles. #PLUR
Doncare @hendyhew
@detikcom Makin hari makin bertambah jumlah pesilat lidah mgkn bs dimasukkan sbgai salah 1 cabang pon
Riza satya virendra @Riza16sv
@detikcom lagian ngapain mlm" keluyuran.mending keloni bini dpt pahala tuh??
Khilaf..ah @bbgjoko
@detikcom Lebih baik blajar agama yg bener ga usah kluyuran...bikin resah....
Raden Tumenggung Kus @kus_tumenggung
@detikcom Gak usah sok jagolah FPI itu smua cm pencitraan aja...kami udh paham betul lagak dan gayamu,nti se-olah" FPI jd pahlawan..ttp bubarkannn..!!
onyk kuncoro yekti @Onyk_kuncoro
@detikcom Netizen banyak yg resah, tp harus menunggu tindakan ekstrem yg seperti apa lagi agar ormas ditindak tegas?

Comment

No comments yet. Write yours!