0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ini adalah rekaman lengkap dari potongan video yg katanya memperlihatkan dukungan FPI pada ISIS. youtu.be/1xukRSRbqBY
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo dipotong", gampang banget emang untuk meyakin orang yg memang sudah pengen bilang FPI mendukung ISIS.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya tentu tidak pernah suka bahasa kekerasan Rizieq dan FPI nya. Namun mengatakan FPI sebagai organisasi bibit teroris ya masalah juga.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Inti ceramah Rizieq di sini adalah perlawananan terhadap pemerintah yg dzolim. Rizieq menganggap ISIS melakukan itu di iraq dan suriah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Memang ada ancaman Rizieq di situ. Tapi dengan kalimat" bersayap yang tidak serta merta bisa digolongkan sebagai bibit teror.
Bitte langsam, Awe! @awemany
JIKA pemerintahnya dzolim, maka kaum muslim harus melawan tentara dan polisi yg jadi alat pemerintah itu. JIKA. Pinterkan ngelesnya? :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Buat saya, tentu Rizieq keliru. Kalo pemerintahnya dzolim ya ganti melalui pilpres. Toh negara ini bukan diktatorial fasis.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi, masalah FPI ada pada kekerasan. Kalo pakai definisi luas ya kekerasan itu teror. Tapi apa kekerasan FPI sama dengan ISIS / Al-Qaeda?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya kira pemerintah tetap harus mewaspadai FPI. Selalu menindak tegas ekses kekerasan yg dilakukannya. Menuduh bibit teroris? Perlu bukti.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ya itulah pinternya dia ngeles. Relevansi ISIS buat dia adalah melawan pemerintahan dzolim. Tentu saja ini debatable. Saya sih ngga setuju. twitter.com/baniriza/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Perhatikan di situ PEMBENARAN yg dilakukan oleh Rizieq. Yg dibunuh dan sembelih itu tentara dan polisi. Bagian dari perang. Ini ngeles. twitter.com/baniriza/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Link yg saya kasih tadi adalah versi lengkap dari potongan ini. Jadi anda bisa lihat konteks agitasinya. twitter.com/nechaneni/stat…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Tapi di video itu Rizieq menolak tindakan ISIS yg menghancurkan makam dst. Justru saya pengen ngasih liat yg didukung FPI itu apa. twitter.com/baniriza/statu…
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Yang didukung FPI itu Al Qaeda sesuai dengan maklumat mereka sendiri tanggal 8 agustus 2014 twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya ngga sedang belain FPI ya guys. Saya pengen anda mengenali musuh anda dengan baik. Menyerang dengan benar. Bukan cuma main label.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya sih tahu betul apa yg harus saya lawan tentang FPI. Bentuk" intimidasi dan bahasa kekerasannya. Saya minta negara tegas.
haye targaryen @_haye_
@SoundOfYogi @awemany FPI selalu jelas mendukung kegiatan AQ/ISIS dan Jihadist Salafi lain. Selalu gitu dari dulu kok...
Bitte langsam, Awe! @awemany
@_haye_ @SoundOfYogi Apakah itu cukup untuk mengatakan FPI sebagai organisasi bibit teroris?
haye targaryen @_haye_
@awemany @SoundOfYogi Cukup banget. Mereka endorse cara kekerasan, mereka sebarkan faham dan ajarannya, mereka dukung kegiatannya. Cukup banget.
haye targaryen @_haye_
@awemany @SoundOfYogi Kalau Anda bilang belum cukup, saya tanya: sampai mana baru jadi cukup? Sampai Baiat masal? Atau sampai pawai? Smp bawa pedang?
Bitte langsam, Awe! @awemany
@_haye_ @SoundOfYogi Saya sih ngga pernah ngurusin ajaran. Ngga mampu :). Karenanya saya berhati" untuk main label bibit teroris. Saya fokus pada kekerasannya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@_haye_ @SoundOfYogi Sampai negara punya cukup bukti. Lha kalo semua orang saling tuduh bibit teroris atau antek PKI kan repot? Mau konflik horizontal?
haye targaryen @_haye_
@awemany @SoundOfYogi Kalau Anda ga merasa mampu pelajari ajarannya ya mungkin Anda juga ga mampu untuk membuat identitas yg tepat. Coba, pelajari dulu.
haye targaryen @_haye_
@awemany @SoundOfYogi LOL - lompatnya jauh bener? Menggugat FPI sebagai bibit teroris itu jadi konflik horizontal? Anda sarapan apa pagi tadi?
Load Remaining (265)

Comment

bolavada @bolavada 27/05/2017 23:58:33 WIB
Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! www*(.)Bolavada(.)*com. ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbo*k, Pok*r, CEM*, C*PS*, DOMIN*, Casin* BBM : D89CC515 www.bandaragenjudi.com
Login and hide ads.