0
Aulia @hanmula

lucky boy, tukang ngerusak motivasi orang. talent. happiest boy alive

Aulia @hanmula
gw mau bikin seri kultwit ah, tentang kerja di perusahaan standar (kantora) sama kerja di usaha orang (ownernya handle jg)
Aulia @hanmula
abis cerita2 sama orang yg kerja under ownernya langsung (ampir 2 th), dia sih lulusan SMK, tp ternyata gajinya udah ngejer gw yg kerja 4th
Aulia @hanmula
dia cerita gaji dia di jkt itu sekian, pas penempatan di luar kota, gajinya bisa naek 2x lipat gaji sblmnya, lo bayangin kl gaji lo 10 jt
Aulia @hanmula
perusahaannya bergerak di bidang export import dalemnya (PCB) alat2 elektronik
Aulia @hanmula
dan struktur perusahaan owner megang juga, pengambil keputusan dan baca report, anak buah mah operasional dan pencatatan
Aulia @hanmula
eh sebentar, kalian kalo ditanya soal gaji itu ngasih tau angkanya apa engga sih ? kl gw sih bisa buka2an
Aulia @hanmula
struktur organisasinya Owner - manager (handle 1 gudang) - ass manager - admin - buruh, jadi 1 gudang dipegang oleh mgr & asistennya
Aulia @hanmula
jd si mgr handle costumer + asmen handle buruh, asmen jg kdg2 handle costumer, rada2 matrix deh jobdesknya, admin jg dipegang si asmen
Aulia @hanmula
jadi kerjaan mereka cukup banyak, operasional dan ngurusin buruh2, dan you know buruh2 itu dramanya byk 😂yg nyuri yg males2an yg mata duitan
Aulia @hanmula
kerjaan byk menguras energi, kadang kl ada export ya bisa ampe lembur malem gitu, suka ditelp diluar jam kantor, weekend aja sk digangguin
Aulia @hanmula
pokonya 1 orang bisa handle beberapa posisi dan ngerjain banyak hal, apalagi kalo buruhnya ga bener, ujung2nya dia yg ngerjain
Aulia @hanmula
gaji nya emang standar, malah benefit kayak asuransi dll kurang sih, tp ada bonus tambahan kl mencapai target
Aulia @hanmula
karena owner jg turun tangan makan hub owner & karyawan gada gap, jadi komunikasi jg kerjaan bisa via wasap2an, gaperlu email
Aulia @hanmula
nah, karena plus minus tadi dia itu jadi orang kepercayaan owner karena kerja keras, bisa dipercaya dan emang orangnya juga struggle
Aulia @hanmula
nah kalo lo udah dpt kepercayaan dr owner, karir lo bisa melesat bak roket, karena kegigihannya, beliau dpt kepercayaan megang cabang baru
Aulia @hanmula
dan lo tau brp lonjakan gajinya ? 2x lipat, ya emg dg pindah ke cabang & tanggung jawab lbh berat, but it totally worth it loh.
Aulia @hanmula
di tempat baru, tempat tgl, keperluan harian, bensin dll udah jadi pengeluaran kantor, yg pribadi paling kalo maen/belanja doank

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.