2 Kisah Nyata di Kostan Angker Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri Semalaman by @got7mcrk

Dari suara tertawa lirih hingga penampakan kaki di tangga saat pagi buta, kisah nyata dari teman netizen @got7mcrk ini bikin males tidur!
awesomes horor kultweet kultwit cerita hantu
0
marvan @got7mcrk

[Mark Tuan’s parody] in relationship with nasi padang.

JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Jadi ini cerita sohib waktu sma dulu. Cerita nyata ye gua mah males ngarang2 cerita
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Jadi dia ini ceritanya dari luar kota, makanya dia ngekost. Nah kostan dia ini deket sama sekolaham
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Jadi waktu itu gua inget bgt pertama kali main ke kostan dia, suram. Warna dinding nya biru tua, mana lampunya g terlalu terang.
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Nah kostan itu eng campur, cowok cewek gabung jadi satu. Lantai satu g ada kamar, lantai dua ada kamar tapi yang pake ac+kmr mandi di dlm
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Nah yg banyak kamarnya di lantai 3. Temen gua ambil kamar yg di lantai tiga. Tapi dia hoki dapet kamar yg ada jendela karena di pinggir
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Temen gua minta saran gimana enaknya mutusin couplenya gara2 bosen. Terus gua mikir, ini mudah amat blg putus2 tanpa mikirin perasaan orang
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Terus lantai empat itu sebenernya ada kamar juga tapi g ada orang yang mau nyewa jadi dijadiin gudang. Oke lanjut ke cerita
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Jadi ini pas liburan kelas 2, dia balik ke kampung halamannya kan. Nah jadi kamar kost nya dia kunci, dia pergi 2 mingguan.
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Pas liburan selesai, dia balik ke tempat kostan. Pas dia masuk ke kamarnya, dia kaget soalny pintu lemari dia kebuka
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Terus pas dia cek lemarinya, baju dia yang ada di paling atas kotor, kaya abis kena pasir. Dia kira ada maling kan masuk ke kamarnya
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Jadi dia cek duit dia sama barang2 dia di kamarnya, g ada yang ilang. Jadi dia bingung kan ini kenapa
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Bentar ye gua juga rada merinding kalau mau ceritainnya
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Gua inget bener pas masuk sekolah abis liburan dia langsung heboh ceritain ke gua masalah itu. Gua suruh dia posthink aja
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Itu kejadian pertama. Kejadian kedua ini lumayan serem. Jadi ceritanya malem, tempat kostan temen gua ini lagi mati lampu+hujan gede
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Ceritanya kasur tempat dia tidur ini pake kasur balon, tau kan kasur yang diisi udara? Nah tapi dia pake alas. Alasnya ini dari kayu
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Jadi ceritanya mati lampu+hujan gede ada petir. Mantap kan tuh. Mana kamar dia ada jendela jadi ye gitu suasanya g enak
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Dia cuma nerangin pake senter hp kamarnya. Jadi sekitar jam 1 an malem, dia kebangun gara gara kedenger suara petir.
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Pas dia kebangun, dia gerah kan soalnya mati lampu, jadi dia buka jendela dia dikit. Pas dia mau tidur lagi, dia ada denger suara
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Temen gua cerita kalau dia denger suara orang nangis, tapi kecil bener. Dan suara itu kedengerannya di dalem kamar dia
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Temen gua otomatis diem, g berani ngapa ngapain. Itu suara juga asalnya dari depan pintu dia, nah pintu dia ini ketutupan sama lemari
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Jadi gini, kasur dia sebelahn sama jendela, disamping kasur dia ada lemari, nah disamping lemari baru pintu.
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Itu suara lirih bgt intinya, dan yang bikin merinding itu suaranya dari dalem kamar dia. Dia g berani ngecek, jadi dia langsung tiduran lagi
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_
Dia tidur hadep jendela terus selimutan, dia juga doa lah intinya biar g diganggu. Terus sekitar dua menit suara itu ilang.
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.