Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

2 Kisah Nyata di Kostan Angker Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri Semalaman by @got7mcrk

Dari suara tertawa lirih hingga penampakan kaki di tangga saat pagi buta, kisah nyata dari teman netizen @got7mcrk ini bikin males tidur!
0
marvan @got7mcrk

[Mark Tuan’s parody] in relationship with nasi padang.

JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Jadi ini cerita sohib waktu sma dulu. Cerita nyata ye gua mah males ngarang2 cerita

23/05/2017 20:59:57 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Jadi dia ini ceritanya dari luar kota, makanya dia ngekost. Nah kostan dia ini deket sama sekolaham

23/05/2017 21:00:27 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Jadi waktu itu gua inget bgt pertama kali main ke kostan dia, suram. Warna dinding nya biru tua, mana lampunya g terlalu terang.

23/05/2017 21:02:20 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Nah kostan itu eng campur, cowok cewek gabung jadi satu. Lantai satu g ada kamar, lantai dua ada kamar tapi yang pake ac+kmr mandi di dlm

23/05/2017 21:03:27 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Nah yg banyak kamarnya di lantai 3. Temen gua ambil kamar yg di lantai tiga. Tapi dia hoki dapet kamar yg ada jendela karena di pinggir

23/05/2017 21:04:42 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Temen gua minta saran gimana enaknya mutusin couplenya gara2 bosen. Terus gua mikir, ini mudah amat blg putus2 tanpa mikirin perasaan orang

23/05/2017 21:15:12 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Terus lantai empat itu sebenernya ada kamar juga tapi g ada orang yang mau nyewa jadi dijadiin gudang. Oke lanjut ke cerita

23/05/2017 21:16:08 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Jadi ini pas liburan kelas 2, dia balik ke kampung halamannya kan. Nah jadi kamar kost nya dia kunci, dia pergi 2 mingguan.

23/05/2017 21:17:53 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Pas liburan selesai, dia balik ke tempat kostan. Pas dia masuk ke kamarnya, dia kaget soalny pintu lemari dia kebuka

23/05/2017 21:24:00 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Terus pas dia cek lemarinya, baju dia yang ada di paling atas kotor, kaya abis kena pasir. Dia kira ada maling kan masuk ke kamarnya

23/05/2017 21:25:15 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Jadi dia cek duit dia sama barang2 dia di kamarnya, g ada yang ilang. Jadi dia bingung kan ini kenapa

23/05/2017 21:26:04 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Bentar ye gua juga rada merinding kalau mau ceritainnya

23/05/2017 21:26:42 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Gua inget bener pas masuk sekolah abis liburan dia langsung heboh ceritain ke gua masalah itu. Gua suruh dia posthink aja

23/05/2017 21:30:37 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Itu kejadian pertama. Kejadian kedua ini lumayan serem. Jadi ceritanya malem, tempat kostan temen gua ini lagi mati lampu+hujan gede

23/05/2017 21:33:25 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Ceritanya kasur tempat dia tidur ini pake kasur balon, tau kan kasur yang diisi udara? Nah tapi dia pake alas. Alasnya ini dari kayu

23/05/2017 21:35:58 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Jadi ceritanya mati lampu+hujan gede ada petir. Mantap kan tuh. Mana kamar dia ada jendela jadi ye gitu suasanya g enak

23/05/2017 21:38:53 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Dia cuma nerangin pake senter hp kamarnya. Jadi sekitar jam 1 an malem, dia kebangun gara gara kedenger suara petir.

23/05/2017 21:40:04 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Pas dia kebangun, dia gerah kan soalnya mati lampu, jadi dia buka jendela dia dikit. Pas dia mau tidur lagi, dia ada denger suara

23/05/2017 21:40:53 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Temen gua cerita kalau dia denger suara orang nangis, tapi kecil bener. Dan suara itu kedengerannya di dalem kamar dia

23/05/2017 21:42:19 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Temen gua otomatis diem, g berani ngapa ngapain. Itu suara juga asalnya dari depan pintu dia, nah pintu dia ini ketutupan sama lemari

23/05/2017 21:49:39 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Jadi gini, kasur dia sebelahn sama jendela, disamping kasur dia ada lemari, nah disamping lemari baru pintu.

23/05/2017 21:50:29 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Itu suara lirih bgt intinya, dan yang bikin merinding itu suaranya dari dalem kamar dia. Dia g berani ngecek, jadi dia langsung tiduran lagi

23/05/2017 21:52:16 WIB
JFB? ᴀᴀ Rαρ ᵀᴸᴮвхɴʰᵖᶻ[H] @kenvxx_

Dia tidur hadep jendela terus selimutan, dia juga doa lah intinya biar g diganggu. Terus sekitar dua menit suara itu ilang.

23/05/2017 21:53:42 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!