Buat Para Penulis, Ini Lho Penyebab Kenapa Naskah Buku Kamu Ditolak sama Editor!

Nah jadi tau kan @tumbenlucu
0
anikNurhayati @ini_aniikk

di WA penulis yang kecewa naskah nya ditolak. Ditolak sama Dewan Editor, aku yang dimarah-marahin. Aku mah apa atulah. Huft

02/03/2017 12:23:35 WIB
Jia Effendie @JiaEffendie

@keinesasih @teppy87 kalau menurut penjelasan mbak rosi, terlalu telling dan enggak showing. mengacu ke makna di balik makna, nulisnya enggak halus.

24/05/2017 12:55:25 WIB
sleepyhead 🍉 @ashioraw

gini ya rasanya kalo naskah ditolak editor. *sedang membayangkan*

30/11/2013 23:20:41 WIB
panggil saja @triem_

Naskah buku gue lagi ngapain ya di meja editor? Sebelum naskahnya dibalikin dengan kabar diterima/ditolak, promosi aja duluuu~ :))

22/06/2013 14:01:54 WIB
panggil saja @triem_

Catatan dari editor buku saya, menunjukkan kalau naskah itu (dulu) memang pantas untuk ditolak sebuah penerbit besar. Berantakan!

03/04/2014 20:45:23 WIB
Mega Tala Harimukthi @megatala

Gw jg pernah kok ngerasain ngirim naskah, artikel dan ditolak. Bedanya ketika jd editor sudut pandangnya jd lbh luas. Oohh jadi tau ...

17/04/2014 22:24:53 WIB
Penerbit DIVA Press @divapress01

Syukur2 penerbit menyertakan alasan mengapa naskah kamu ditolak, atau juga masukan dr editor yang menolak naskah kamu.

22/09/2014 15:44:04 WIB
Penerbit DIVA Press @divapress01

Salah satu tugas editor memang membantu mengevaluasi atau menilai naskah, apakah layak terbit atau layak terbang (baca: ditolak).

06/04/2016 08:48:39 WIB
ARAFAT NUR @arafat_nur

Menulislah. Jangan takut ditolak penerbit. Itu tidak akan terjadi. Editor tak akan menolak naskah buku yang bagus dan rapi.

27/01/2016 19:35:04 WIB
Indscript Co @IndscriptCo

Ditolak penerbit? Tetap menulis dan mengirimkan naskah karena editor akan meilhat peningkatan kualitas tulisan Anda #tipsnulis

26/09/2016 09:00:22 WIB
Dedew_Writer @dewirieka

Pede sajaa kirim naskah cerpen atau buku ke redaksi. Gempur mereka dgn karyamu. Ditolak toh hanya kamu, editor dan Tuhan yg tahu hehe..

11/03/2017 07:36:46 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!