0
anikNurhayati @ini_aniikk
di WA penulis yang kecewa naskah nya ditolak. Ditolak sama Dewan Editor, aku yang dimarah-marahin. Aku mah apa atulah. Huft
Jia Effendie @JiaEffendie
@keinesasih @teppy87 kalau menurut penjelasan mbak rosi, terlalu telling dan enggak showing. mengacu ke makna di balik makna, nulisnya enggak halus.
sleepyhead. @ashioraw
gini ya rasanya kalo naskah ditolak editor. *sedang membayangkan*
Tri Em @triem_
Naskah buku gue lagi ngapain ya di meja editor? Sebelum naskahnya dibalikin dengan kabar diterima/ditolak, promosi aja duluuu~ :))
Tri Em @triem_
Catatan dari editor buku saya, menunjukkan kalau naskah itu (dulu) memang pantas untuk ditolak sebuah penerbit besar. Berantakan!
Mega Tala Harimukthi @megatala
Gw jg pernah kok ngerasain ngirim naskah, artikel dan ditolak. Bedanya ketika jd editor sudut pandangnya jd lbh luas. Oohh jadi tau ...
Penerbit DIVA Press @divapress01
Syukur2 penerbit menyertakan alasan mengapa naskah kamu ditolak, atau juga masukan dr editor yang menolak naskah kamu.
Penerbit DIVA Press @divapress01
Salah satu tugas editor memang membantu mengevaluasi atau menilai naskah, apakah layak terbit atau layak terbang (baca: ditolak).
ARAFAT NUR @arafat_nur
Menulislah. Jangan takut ditolak penerbit. Itu tidak akan terjadi. Editor tak akan menolak naskah buku yang bagus dan rapi.
Indscript Co @IndscriptCo
Ditolak penerbit? Tetap menulis dan mengirimkan naskah karena editor akan meilhat peningkatan kualitas tulisan Anda #tipsnulis
Anak Kos Dodol @dewirieka
Pede sajaa kirim naskah cerpen atau buku ke redaksi. Gempur mereka dgn karyamu. Ditolak toh hanya kamu, editor dan Tuhan yg tahu hehe..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.