0

nina.oh.nina Jadi, cowo beneran takut sama Kecoa ya..? Segitunyaaaa...? ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ada temen kalian yg begini..?

rafi_vcm8881 kecoa 4 Org Ngelwannya Hahahaha

agifahry hahahahaha cowo takut kecoa.

zaenudinjulic Anjrittt kecoa aja takut...akhh pakai daster aja sana lou...ini contoh laki2 yg bisanya ngempeng ama orang tua..iya begini hahahaha๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

wentronggolawe Wajah sangar... Pake baju "my trip my adventure" ma kecoa takut.. Potong aja tu burung kasih anjing..

andry_ekaprasetya Gila, kyk lg nangkep buaya

prabu_indra_gunadi Kirain cuma gw satu2nya cwo prihatin yg geli sama kecoa.. ๐Ÿ˜‚

ojifahrol Menjijikkan..

prabu_indra_gunadi Wkwkwkwkk.

Meida Dwi Nugraheni @meida1005
Cowok cowok pada takut kecoa... Mending kalo idup. Lah itu kecoa mati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Padahal aku kalo adaโ€ฆ instagram.com/p/BUdgSyWg_ho/
Expand pic
โ™• SolidOut HT โ™• @SolidOutHT
Cowok yang takut kecoa itu cowo yg nggak sadar kalo dia punya ular yg lebih ganas dari kecoa itu
sha! @heoyooIim
@imjeobum cowok apaan nih, sama kecoa aja takut
#14 @BahrumZakariah
Sampai sekarang masih gak ngerti,kenapa ada cowok takut sama kecoa. ๐Ÿ˜
Muthia Arieza @arieza_mutya
Cowok idaman versi gue yang enggak "Takut" sama KECOA !!
ใ…‡ใ……๐ŸŒธ @lifelineway
Kenapa cowok korea rata2 takut sama serangga ๐Ÿ˜ง kadang suka miris liat mereka, padahal gue kalo liat kecoa tinggal comot terus lempar selesai
#14 @BahrumZakariah
Salah satu yg nda masuk akal sama sekali itu ada cowok takut sama kecoa n lintah,tapi faktanya mmg ada. -___-
Ridho Hasanudin @mrhasanudin
"Mbak, ayamnya jgn pedes ya" waiters said: "cowok kok gak doyan pedes". Ehm, hanya bs diem sambil gerutu yg penting gue gak takut kecoa. :))
NIERPE - PATUHI RULES @NIERPE
#nrp cowok yang takut kecoa terbang kok lucu ya wkwkwkwkw
Daran โ€ป @Prkdaraxxi
@NIERPE jangan kan cowo semua orang takut kecoa terbang, susah diprediksi kaya doi larinya/?๐Ÿ˜‚
aca @O8O3AU
@askmenfess Cowok yang cukuo di takutin di kelas aku, takut kecoa.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.