0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Berita ini dijadikan bahan olok" oleh pendukung Ahok. Padahal yg dijanjikan Anies adalah integrasi KIP dan KJP dalam bentuk KJP+. Suram. twitter.com/Metro_TV/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau pendukung Ahok ngga paham janji" Anies ya ngga heran kalo mereka kemarin kalah. Ngga tau apa yang dilawan. Pikirannya cuma SARA sih.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Spekulasi atas dicabutnya permohonan banding Ahok sih kejauhan. Kalo memang ngga ingin ribut" berlanjut ya musti ngomong ama pendukungnya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Duh! Media itu kan seharusnya mencerdaskan. Bukan main spin untuk membangun persepsi buruk. Ragunya karena belum ada cantolan HUKUM. Reti? twitter.com/Metro_TV/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
APBD 2018 itu musti kelar tahun ini. Mau ngga Djarot bikin PERGUB atau bersama" dengan DPRD bikin PERDA? Itukan pertanyaannya. Suram bener.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yang begini ini ngga pernah dilihat oleh pendukung Ahok. Kebiasaan liat gubernurnya main tabrak sana sini ngga tau aturan. Sadar woooy! :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya itu kadang mengelus dada (saya sendiri yaaa) kalo lihat pendukung Ahok. Sebegitu sempit pandangannya. Ngga ngerti apa yg harus dilihat.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dari semua janji kampanye Anies-Sandi yg paling susah untuk dilakukan itu cuma DP Nol. Targetnya 50.000 peserta/tahun. Susah, tapi possible.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Sebagai program OKE OCE itu mobilisasinya gampang. Jadi yg nanti anda harus liatian adalah effektifitas dan sustainabilitynya. Reti?
Bitte langsam, Awe! @awemany
OKE TRIP bakal makan waktu. Karena mesti kerjasama dengan pemilik mobil dan supir. Tapi ini program win-win. Jadi pasti progressing.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yang gue masih harus tagih dan nyinyirin itu adalah janji untuk mengatur kembali trayek angkutan. Ini kerjaan ngga gampang juga.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yang dinyinyirin kok KJP+. Duh! Program nyalurin duit itu persoalannya jelas bukan soal ditepati atau tidak. Soal kebocoran. *geleng".
Bitte langsam, Awe! @awemany
Duh! Emang susah ya buat waras. Ngga ada perbedaan dalam dua hal itu. Tapi anda milih untuk percaya kalo itu beda. twitter.com/jokoanwar/stat…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Spin media. Saya bisa apa? Anda tergiring oleh narasi media yg memang punya agenda. Jadi lupa berfikir dan cuma bisa mengangguk. Suram.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Padahal problemnya jelas. KJPnya Ahok berbeda dengan KIP Jokowi. Ahok menghilangkan hak sebagian anak karena ngga mau ambil KIP.
Bitte langsam, Awe! @awemany
KJP nya Ahok hanya menjangkau anak yg bersekolah. KIPnya Jokowi memberi kartu pada anak usia sekolah. Sama" buat keluarga miskin.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Teoritis, semua anak miskin usia sekolah yg mau sekolah dijamin oleh Ahok. Prakteknya masih ada gap. Ini yg mau dijembatani Anies.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi Anies bukan ingin KJP dan KIP sekaligus. Memang bisa double budget. Anies mau mengintegrasikan KIP dalam KJP. Reti?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Artinya, jangkauan KJP+ sama dengan KIP. Anak usia sekolah. Ngga ada hak yg hilang. Gubernur yg harus ikut presiden. Sederhana.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Hari ini dispin oleh media dan pendukung Ahok. Seolah" Anies melupakan janjinya. Sejahat itu kah kalian? Atau sebodoh itu?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Komentar" sarkas tanpa paham apa sebenarnya yg dijanjikan. Suram ngga sih? 👇 twitter.com/supermomo/stat…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo loe ngga punya simpati ama orang miskin, lalu kalah di Pilkada ya ngga usah bawa" SARA. Introspeksi. :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.