Budiman Sudjatmiko - Mantan Aktivis Reformasi yg Dulu (katanya) Berani Mati Itu Kini Telah Terbeli

"Jadi aktivis itu mudah, yg susah itu jadi aktivis yg punya integritas" -Kutipan dari sahabat semasa kuliah.
0
Benzenaldo @Benzenald0

Klo sudah dendam kesumat, semua jadi buta..emang bener kata Suzanna

22/05/2017 17:14:54 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

@budimandjatmiko Kau dari jaman kuliah dulu gak berubah, suka retorika..kebencianmu thd. orba menjadikanmu buta..maklum, agendamu g terwujud soalnya

22/05/2017 17:04:50 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

@subakri_29 itu sebabnya dia dendam..pdhal orba sudah lama berakhir..dia jadi PARANOID karna agendanya di masa lalu gagal total

23/05/2017 15:59:45 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

@saprolonimous dan bnyk lg korban jiwa lainnya..dia tertawa diatas itu semua karena kini nasibnya sudah jauh lebih baik..mental oportunistik

23/05/2017 15:58:04 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

@budimandjatmiko kenaikan upah buruh apa sudah sebanding dgn naiknya harga2 pokok..itu msih soal upah buruh..skrg yg bodoh siapa bud?? bangun bud, jgn ngigau

22/05/2017 20:23:53 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

@morphogofficial @budimandjatmiko slama 10 thn pemerintahan SBY dicaci-maki tiap kali mau menaikkan harga BBM, lalu apa bedanya dengan pemerintahan hari ini? kok diem Bud?

22/05/2017 23:42:54 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

@morphogofficial @budimandjatmiko emng gampang jd oposisi..bisa kritik sana-sini sesuka hati..klo gak mau dikatain bodoh, berarti si Bud lagi pura2 amnesia..

22/05/2017 23:41:36 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

@budimandjatmiko ah jangan ngeles bud.. twit ini bakal gue pin sampai elu jawab..tak usah lari sana-sani ⬇⬇⬇ twitter.com/supremasijawa/…

22/05/2017 23:59:54 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

ada jg aktivis yg merasa paling pintar & ngejudge org lain bodoh..ada! wakil rakyat lagi..bgitu disodorin pertanyaan, langsung mengkerut

23/05/2017 00:19:40 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

pdahal pertanyaannya sangat simpel..klo dia pintar, pasti langsung dijawab..kagak muter2 kayak drone..klo udah gini, yg bodoh siapa?

23/05/2017 00:26:41 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

Si mantan aktivis itupun jadi bisu..sekarang menghamba pada penguasa, murah memang harga dirinya

23/05/2017 11:49:11 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

ketika tersadar bahwa mimpi2nya slama ini hanya utopis belaka, dgn cepat ia berubah haluan jd penjilat..entah naluri atau sifat bawaan orok

23/05/2017 11:51:05 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

kemana kegarangannya dulu? | dulu garang sewaktu masih jadi oposisi..sekarang: macan ompong!

23/05/2017 11:53:34 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

dan pada akhirnya, setiap aktivis akan jadi konformis dikala integritasnya terbeli

23/05/2017 15:53:28 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

Perjuangan yg dulu dia gaung2kan hanya sebatas kedok biar bisa duduk di kursi pemerintahan

23/05/2017 16:13:12 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

parahnya kini dia melacur pada rezim skarang yg notebene masih g jauh beda dari dulu..terlalu munafik kalau gak mau di sebut PENJILAT

23/05/2017 16:13:31 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

Sok koar2 mau landreform tapi ketika ada proyek reklamasi yg menguntungkan pemodal asing, dia diem..MENTAL INLANDER

23/05/2017 16:17:38 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

...bagai anjing penjaga modal majikannya..entah gimana perasaan teman seperjuangannya dulu yg telah ia khianati..Hipokrit

23/05/2017 16:19:51 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

Si Budi yg dulu (katanya) berani mati, kini sudah terbeli..tirani belum tumbang, cuma ganti model doank..dia paham..tp dia memilih diam

23/05/2017 16:37:23 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

Jika disebut PENJILAT terdengar kasar, lantas apa julukan yg pantas untuknya? -Hipokrit -Konformis -Oportunis Yg jelas SEMUA BENAR

23/05/2017 16:39:34 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

monggo dijawab bud? kan tadi kamu bilang saya bodoh..pertanyaan se-simpel ini pasti bisa jawab donk?? elu kan pinter @budimandjatmiko twitter.com/morphogofficia…

22/05/2017 21:26:05 WIB
Benzenaldo @Benzenald0

@Liv_Dodi @budimandjatmiko kita tunggu saja jawaban dari si Bud..klo gak jawab berarti sudah jelas dia yg bodoh, atau kau pura2 amnesia Bud ⬇⬇⬇ twitter.com/supremasijawa/…

23/05/2017 02:20:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!