1
akhmad sahal @sahaL_AS
Hehe. .Itu fitnah karangan si penyair gagal dan watawan yg dipecat lalu stress, trus disebar para pendukung Si Cabul :) twitter.com/na_dirs/status…
Effendi @eae18
@sahaL_AS Hehehehe bangsat! maksudnya apa kamu? Dipecat? Lu berani bersumpah saya dipecat? Surat pengunduran diri masih ada. Lu setan.
Effendi @eae18
si @sahaL_AS digunjing netizen bahwa dia digrebek. Terus nuduh saya. Terkait grebek, 1001 % benar adanya. pic.twitter.com/E352IbiUr1
Expand pic
Expand pic
Effendi @eae18
Sebagai wartawan/reporter MI, saya mengundurkan diri bukan dipecat. Ini surat pengunduran diri pic.twitter.com/XmwmDnQN2w
Expand pic
Effendi @eae18
Kok saya dibawa-bawa sih. Memangnya teman dia @ekowBoy cuma saya. Dia banyak teman di Ciputa. Reseh banget sih @sahaL_AS
Effendi @eae18
Saya sih gak mau mulai. Tapi kalau dimulai, ya saya ladeni.
Effendi @eae18
Saya diam saja tak mau komentar. Tapi tiba-tiba dibawa-bawa, ya saya ladeni
akhmad sahal @sahaL_AS
Ente bikin berita palsu ttg saya dan @nongandah, tp baru kusentil dikit aja udah ngamuk2 gini. Dasar jurnalis kroco level trio macan. twitter.com/eae18/status/8…
Effendi @eae18
@sahaL_AS @nongandah siapa yang bikin berita palsu? Kamu kok nuduh saya. Palsu? Kamu berani sumpah? Ngakunya intelek tapi tukang fitnah. Kelasmu kelas comberan
Effendi @eae18
Mulai lagi, akun-akun cebong, anonim, nyampah. Kelakuan mereka ini persis yang didukung
Effendi @eae18
Saya gak urus soal si @sahaL_AS tapi fitnah dia bhw saya dipecat, itu keliru besar. Saya mengundurkan diri sbg reporter MI. Ini buktinya pic.twitter.com/7VOkWHCY89
Expand pic
Expand pic
Effendi @eae18
tiga hari ini saya diam. gak komen sama sekali. saya tahan diri. kok tiba-tiba si sahal nuduh saya.
Effendi @eae18
Kenapa saya diam? Pertama, itu urusan pribadi masing2. Kedua, belum tentu sy lebih baik. tapi karena saya diusik, saya lawan.
Effendi @eae18
sejak awal saya cuma ingatkan ke siapapun juga, jangan berlebihan fitnah HRS, kalau kita juga tak bersih2 amat.
Effendi @eae18
Tapi si sahal tiba2 colek saya dan fitnah sy dipecat. fakta saya tak dipecat sdh sy share. itu fitnah sahal cebong yang kalap
Effendi @eae18
karena si sahal tuduh saya, terpaksa saya lawan. yang ngetwit pertama kali itu @ekowBoy bukan saya. saya justru tak komen sama sekali
Effendi @eae18
Karena saya dituduh, saya berhak paparkan fakta. Ini kesaksian kawan2 dari Ushuluddin, Tarbiyah, Adab dan Syariah. pic.twitter.com/rOemR89vj3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Effendi @eae18
Saya juga bukan orang baik. Maka saya diam ketika ada ghibah tentang sahal. Tapi karena sahal colek saya, terpaksa saya lawan. Dia yg mulai
Effendi @eae18
Kalau urusan seperti ini, harus hat-hati. Gak boleh ceroboh.
Effendi @eae18
Jadi fitnah Sahal ke saya amat keji, bahwa saya dipecat. Wallahi, saya mengundurkan diri. Tapi ghibah ke Sahal, saya membenarkan kasusnya pic.twitter.com/6Mp97lDFEF
Expand pic
Effendi @eae18
Ini kesaksian kawan2 yang tahu. Ditulis di FB. Ada yang dr Ushuludin, Syariah, Tarbiyah dan Adab. pic.twitter.com/mf5hRBno8e
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Effendi @eae18
@azkafii @sahaL_AS faktanya saya tak dipecat. saya mention kawan-kawan yang perbah bareng kerja di MI pic.twitter.com/IMd8osw2aY
Expand pic
Effendi @eae18
@PerilakuNetizen itu berarti kamu tak melihat alur cerita. poinnya tak hanya di situ soal ghibah sahal digrebek dituduh saya yang sebar. padahal org lain
Load Remaining (166)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.