Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dikirimi Pesan Chat Cabul, Gadis 12 Tahun Asal Depok Ini Trauma Dilecehkan Driver Ubernya yang Diduga Pedofil

Saat ini sang gadis dikabarkan sedang menjalani terapi dengan psikolog.
0
Om Kodok @SangChoDockZ

@DivHumasPolri Mohon dibantu bungkus bajingan ini.. pic.twitter.com/abJ7BVVHuf

19/05/2017 09:12:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
URL Rancah Post DUH Bocah 12 Tahun Trauma Dilecehkan Sopir Taksi Online, Isi Pesannya Bikin Gedek - Rancah Post Masih hangat kasus abang ojek online ancam customer beberapa waktu lalu, sekarang beredar kasus baru sopir taksi online diduga lecehkan bocah 12 tahun. 174

Netizen bernama Ningsih Zabir membagikan kisah memilukan ini ke grup Facebook Info Depok Kamis (18/5). Ningsih meminta saran penanganan trauma yang dialami sepupunya, Jessy.

URL www.facebook.com Ningsih Zabir Need Help Saya bingung apa yang harus saya lakukan. Adek sepupu aq lagi Trauma dan ketakutan karena Ulah dari DRIVER UBER. Kronologinya Jessy (usia 12thn, SMP), abis belajar kelompok sama temannya....
prase the lawd! @hellaloojah

Posting asli Ningsih Zabir di grup Facebook Info Depok. pic.twitter.com/xgjAYivJld

20/05/2017 19:44:47 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Esok harinya (19/5), Ningsih mengabarkan bahwa Jessy sudah dibawa ke psikolog dan akan mulai menjalani terapi. Driver Uber terkaitpun akan diselidiki, namun keluarga Jessy sedang fokus kepada kesehatan mentalnya dulu. Berikut salinan pesannya.

Ningsih Zabir Teman" terima kasih atas bantuannya semua. Alhamdulillah berkat Group ini ada teman kita Psykolog dari Cibubur mau membantu Jessy buat terapi di tempat prakteknya. Bantuan teman teman sangat berarti. Kami fokus ke Mental Jessy dulu. Terima kasih teman teman semua. Insya Allah besok Mamah Jessy dan Jessy mau terapi jam 8 Pagi ke t4 praktek tsb. Mohon doa'nya teman teman semua supaya Jessy bisa sembuh dari Traumanya.

Leprando Tapi kasus drivernya gmna mba udh bisa diminta konfirmasi?

Ningsih Zabir Untuk kasus Drivernya kami masih selidiki Pak dan teman" menyarankan untuk di laporkan kepolisi tpi kami konsen ke Mental Jessy dulu Pak. Dan ada teman di Group ini juga membantu untuk link ke Polisi supaya mudah diproses.

Kasus pelecehan serupa juga pernah terjadi di layanan ojek motor. Karena menggunakan kode promo, penumpang ojek tersebut dikirimi chat tak senonoh oleh drivernya.

Story Gara-gara Pakai Promo Aplikasi, Penumpang Ojek Online Ini Malah Dapat Chat Tidak Senonoh.. Driver ojek online rupanya tidak suka jika penumpang memakai promo aplikasi 23574 pv 5 244

Comment

bolavada @bolavada 22/05/2017 12:35:00 WIB
Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker BBM : D89CC515 www*(.)Bolavada(.)*com ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbo*k, Pok*r, CEM*, CAPS*, DOMIN*, C*sin* www.bandaragenjudi.com
0