Ortu Request Nikah? Renungan Cewek ini Bikin Netizen Mikir Ulang Tujuan Sejati Orang Menikah

Menikah itu yang idealnya membahagiakan diri sendiri dan juga ortu, yeay
1
Febriana Firdaus @febrofirdaus

Orang tua Indonesia, mending lihat anaknya gak bahagia tapi menikah, daripada anaknya bahagia meski belum nikah-nikah 💁🏻

19/05/2017 15:17:46 WIB
Vera @padiala

@febrofirdaus Karena anak menikah itu salah satu tanda keberhasilan orang tua Indonesia. Anak bahagia itu bonus :)

19/05/2017 15:41:14 WIB
❄️ zi @kleponwajik

@Nadyazura @padiala @febrofirdaus "Anak menikah itu *dianggap* salah satu tanda keberhasilan orang tua." Sure. Bahkan nggak jarang punya anak "biar ada yang ngurus pas tua".

19/05/2017 16:09:37 WIB
Nadyazura @Nadyazura

@padiala @febrofirdaus padahal banyak yang menikah tapi enggak bahagia, buktinya cerai.

19/05/2017 15:57:42 WIB
ZK @zkbyzk

@kleponwajik @Nadyazura @padiala @febrofirdaus Gue korban. Sekarang harus nanggung utang2nya yg banyak. Kalo ga nurut...durhaka.

19/05/2017 17:30:33 WIB
ZK @zkbyzk

@Nadyazura @kleponwajik @padiala @febrofirdaus Bener. Barusan ribut. Painful banget ngomongnya. Logikanya mati. Buta karena kuatnya doktrin d kepalanya.

19/05/2017 17:37:30 WIB
Sebastian Aldo @sotengs

@febrofirdaus udah nikah, biar ortu bahagia, eh ternyata ga punya2 anak, orang tua gajadi bahagia deh mampooos 😌

19/05/2017 18:37:00 WIB
vembriwaluyas @vembriwaluyas

@febrofirdaus namanya juga orang tua, kalu diturutin ga ada habisnya. *membalas balik ujaran orang tua soal keinginan anak

19/05/2017 18:40:08 WIB
opuom @wondosaja

@febrofirdaus ra penak omongane tonggo kiwo tengen, ndhuk... :)

19/05/2017 15:21:12 WIB
🦊 @kusumamia

@febrofirdaus Gw bbrp kali berseloroh ke nyokap: "yaudah nikah ya, tapi habis itu cerai". Biasanya habis itu masa tenang.

19/05/2017 17:03:41 WIB
Aulia @auliasoebardi

@febrofirdaus I'm quite lucky then ortu malah suka ingetin jgn buru nikah. Mereka baru kelihatan sedih/prihatin gimana gitu kalau anaknya single kelamaan😂

19/05/2017 17:16:44 WIB
LRADL 🌱 @pipibetis

@febrofirdaus Ortu sendiri msh bs ngerti sih kl ga mo buru2 nikah (wlpn rikues "buruan" diulang2 mulu). Yg bikin kesel ngerusak mood itu..

19/05/2017 17:20:22 WIB
LRADL 🌱 @pipibetis

@febrofirdaus ..kl pakdhe budhe om tante yg ikutan rewel komentar. Bantuin iuran beli rumah engga, komentarnya jalan terus -.-

19/05/2017 17:21:46 WIB
inu @nu_inu_

@febrofirdaus @jasnoya Lebih bahagia lagi liat anaknya yang ga tau kalo nikah itu membahagiakan, lalu akhirnya anaknya bahagia setelah menikah.

19/05/2017 17:35:00 WIB
ZK @zkbyzk

@akang_uyu @febrofirdaus Y klo kebeneran orangnya. Kalo nggak? Denger tuh cerita psikolog2, nikah atas dasar pleasing others instead of oneself results in depression

19/05/2017 17:42:12 WIB
inu @nu_inu_

@jasnoya @febrofirdaus Iya. Beda perspektif. Karena ga diawali mindset positif ttg pernikahan.

19/05/2017 18:14:28 WIB
ZK @zkbyzk

@akang_uyu @febrofirdaus Masalahnya dah liat nyolok mata orang2 asal nikah yg dasarnya positif2an gt. Iya mrk nikah n "bahagia karena allah", tapi idupnya kasian

19/05/2017 18:16:20 WIB
Big D @laneigedelrey

@febrofirdaus Ortu saya main kode. Sodara yang nyinyir. Lah, duitnya nikah dari mana.

19/05/2017 18:16:20 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!