1
Febriana Firdaus @febrofirdaus
Orang tua Indonesia, mending lihat anaknya gak bahagia tapi menikah, daripada anaknya bahagia meski belum nikah-nikah 💁🏻
Vera @padiala
@febrofirdaus Karena anak menikah itu salah satu tanda keberhasilan orang tua Indonesia. Anak bahagia itu bonus :)
🥚 zi @kleponwajik
@Nadyazura @padiala @febrofirdaus "Anak menikah itu *dianggap* salah satu tanda keberhasilan orang tua." Sure. Bahkan nggak jarang punya anak "biar ada yang ngurus pas tua".
Nadya Karima Melati @Nadyazura
@padiala @febrofirdaus padahal banyak yang menikah tapi enggak bahagia, buktinya cerai.
#SleepTight @jasnoya
@kleponwajik @Nadyazura @padiala @febrofirdaus Gue korban. Sekarang harus nanggung utang2nya yg banyak. Kalo ga nurut...durhaka.
#SleepTight @jasnoya
@Nadyazura @kleponwajik @padiala @febrofirdaus Bener. Barusan ribut. Painful banget ngomongnya. Logikanya mati. Buta karena kuatnya doktrin d kepalanya.
Sebastian Aldo @sotengs
@febrofirdaus udah nikah, biar ortu bahagia, eh ternyata ga punya2 anak, orang tua gajadi bahagia deh mampooos 😌
vembriwaluyas @vembriwaluyas
@febrofirdaus namanya juga orang tua, kalu diturutin ga ada habisnya. *membalas balik ujaran orang tua soal keinginan anak
opuom @wondosaja
@febrofirdaus ra penak omongane tonggo kiwo tengen, ndhuk... :)
🦊 @kusumamia
@febrofirdaus Gw bbrp kali berseloroh ke nyokap: "yaudah nikah ya, tapi habis itu cerai". Biasanya habis itu masa tenang.
Aulia @auliasoebardi
@febrofirdaus I'm quite lucky then ortu malah suka ingetin jgn buru nikah. Mereka baru kelihatan sedih/prihatin gimana gitu kalau anaknya single kelamaan😂
LRADL 🌱 @pipibetis
@febrofirdaus Ortu sendiri msh bs ngerti sih kl ga mo buru2 nikah (wlpn rikues "buruan" diulang2 mulu). Yg bikin kesel ngerusak mood itu..
LRADL 🌱 @pipibetis
@febrofirdaus ..kl pakdhe budhe om tante yg ikutan rewel komentar. Bantuin iuran beli rumah engga, komentarnya jalan terus -.-
inu @nu_inu_
@febrofirdaus @jasnoya Lebih bahagia lagi liat anaknya yang ga tau kalo nikah itu membahagiakan, lalu akhirnya anaknya bahagia setelah menikah.
#SleepTight @jasnoya
@akang_uyu @febrofirdaus Y klo kebeneran orangnya. Kalo nggak? Denger tuh cerita psikolog2, nikah atas dasar pleasing others instead of oneself results in depression
inu @nu_inu_
@jasnoya @febrofirdaus Iya. Beda perspektif. Karena ga diawali mindset positif ttg pernikahan.
#SleepTight @jasnoya
@akang_uyu @febrofirdaus Masalahnya dah liat nyolok mata orang2 asal nikah yg dasarnya positif2an gt. Iya mrk nikah n "bahagia karena allah", tapi idupnya kasian
Big D @heyitsdaenerys
@febrofirdaus Ortu saya main kode. Sodara yang nyinyir. Lah, duitnya nikah dari mana.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.