0
jimsu wlkr follback @joohzuk

(RP/OOC) Nam Joohyuk, 1994. u have my heart. u always did, vilex. zavier daddy — tarot reader

https://t.co/eJCJxBkvb5
Brigjen Elgar @leedlonghae
Cerita ini terjadi udah lama banget dan ini merupakan cerita nenek gua. Ini merupakan kisah nyata.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Gua ga tau udh brp tahun. Pokoknya ini cerita udh lama banget. Dan sekarang nenek gua ini udh tenang di atas.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Sewaktu kecil gua jarang banget ketemu sama nenek gua ini. Hal ini karena gua tinggal di jakarta dan dia tinggal di solo.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Kita paling ketemu saat gua berkunjung kesana waktu libur panjang kaya liburan sekolah, lebaran dan natal.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Si nenek gua ini emang orangnya punya jiwa muda ga mau kalah sama anaknya dan suka bercerita tentang pengalaman idup dia.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Sewaktu gua kesana pasti ada aja cerita. Dan sampai suatu ketika dia cerita pengalaman horror dia ke gua.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Awal kisah nenek gua waktu kecilnya itu susah. Katanya makan telur rebus aja di bagi buat 8 orang satu rumah.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Bukan orang punya. Makan ayam atau ikan aja bisa di hitung pake jari. Ada yang tau ngebelah telor supaya ga ancur pake apa?
Brigjen Elgar @leedlonghae
Bukan pake pisau, kater atau silet. Melainkan pake benang.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Si nenek gua ini cerita kalau jarak dari rumah ke sekolah itu jauh banget. Mesti melewati sungai dan hutan2 yang berkilo2 meter.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Setiap berangkat sekolah dia selalu bareng temen2nya dan selalu jalan kaki. Baik berangkat maupun pulang.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Lu tau lah tipikal orang indonesia jaman dulu. Hal mistis itu masih dipercaya keberadaannya. Bahkan sampe sekarang.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Gua termasuk orang yang percaya ga percaya sama hal begitu. Tapi gua tau manusia itu ga hidup sendiri.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Balik lagi ke laptop. Gak gak maksud gua balik lagi kecerita nenek gua. Tadi sampe mana ya gua lupa.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Si nenek gua ini sering banget di bilangin sama nyokapnya (berarti nenek buyut gua/?) katanya kalau lewat alas ketu itu hati2.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Sekedar info setelah gua cari dari google "alas ketu ini termasuk hutan dan area yg di lindungi negara. Tempat ini terletak -c
Brigjen Elgar @leedlonghae
Kecamatan wonigiri. Ini adalah hutan jati, mahoni kayu putih yang luasnya 40ha. Dan pada jaman dulu hutan ini itu terkenal angker."
Brigjen Elgar @leedlonghae
Dan nenek gua selalu was was setiap lewat hutan tersebut. Karena udh di sugesti sama nyokapnya itu.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Doi cerita katanya setiap olahraga di sekolah dia selalu seneng. Apalagi olahraga lari.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Dia sll membekali dirinya untk lari cepet. Dngn tubuhnya yg cungkring saat lari sering di ledekin lidi terbang. *Kasian amat woy nenek gua.*
Brigjen Elgar @leedlonghae
Dngn jarak ke sklh dan hutan yg jauh nenek gua msh selow karna saat kls 1-3 doi selalu msk pagi. Katanya ga takut ketemu antu alas / memedi
Brigjen Elgar @leedlonghae
Karena cuaca masih siang dan ga bakal ada hantu juga kan siang2.
Brigjen Elgar @leedlonghae
Semua berubah ketika negara api menyerang.g semua brbh saat yg namany jam rolling. Nenek gua naik kls. Setiap kelas 4-6 itu masuk siang-sore
Brigjen Elgar @leedlonghae
Selama kls 4 nenek gua ini hidup dengam harap2 cemas. Apalagi klo lewat alas. Udh cape sekolah cape jalan cape hati.g pokoknya cape segalany
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.