Diajak Rekonsiliasi oleh GNPF-MUI, Djarot dan Pendukung Ahok Merasa Aneh

Djarot: "Rekonsiliasi itu seperti apa? Selama ini kan kita tidak berbuat apa2"
viralnow pendukung heran Ahok Djarot Saiful Hidayat rekonsiliasi
2562 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
URL Wartakota 1535 GNPF-MUI Ingin Rekonsiliasi dengan Kubu Ahok - Wartakota Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir mengatakan, keputusan menerima vonis tersebut sebagai upaya rekonsiliasi yang dibutuhkan Jakarta dan Indonesia.

Usai pembacaan vonis dua tahun untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) mengimbau seluruh masyarakat Islam menerima keputusan tersebut.

Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir mengatakan, keputusan menerima vonis tersebut sebagai upaya rekonsiliasi yang dibutuhkan Jakarta dan Indonesia.

"Rekonsiliasi harus dijalankan dan harus ada tenggang rasa menerima segala keputusan, setelah berbulan-bulan perpecahan terasa di Jakarta. Sekarang tugas kita adalah menghentikan pertikaian, berusaha memaafkan, dan menjalin kembali tali persaudaraan," ujarnya saat ditemui di AQL Islamic Centre, Tebet Utara, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Satu bentuk rekonsiliasi yang ingin diwujudkan oleh GNPF-MUI adalah melakukan silaturahmi antar-tokoh sentral di antara dua kubu yang berseberangan itu.

Pendapat Djarot tentang ajakan rekonsiliasi

URL Tribunnews.com 261 Djarot Anggap Aneh Ajakan Rekonsiliasi GNPF MUI Dengan Pendukung Ahok-Djarot - Tribunnews.com 'Kalau kita merasa sebagai bangsa dan setanah air, harus menghormati (satu sama lain) dong,'

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mempertanyakan maksud rekonsiliasi yang dilontarkan GNPF MUI.

Djarot merasa selama ini pihaknya tidak pernah melakukan hal-hal yang aneh dan bertentangan.
"Siapa yang ngomong? Rekonsiliasi itu seperti apa? kita ini kan tidak berbuat apa-apa," ujar Djarot di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Upnoless. @Upnole_18 19/05/2017 11:12:21 WIB
Djarot Heran, GNPF MUI Ingin Rekonsiliasi. | Gak usah heran, pak Djarot. Buang2 energi ! cdn.metrotvnews.com/dynamic/conten… pic.twitter.com/Xz7xLy9wnW
 Expand pic
I stand 4 the right @restoe_oks 18/05/2017 19:07:24 WIB
@Dennysiregar7 Kalo diliat photo2 Pak Djarot belakangan ini jarang ada yg senyum dan menyimpan kekesalan, sgt dimaklumi , kalo sy jd beliau pasti sama
▪Indonesia Raya▪ @5wanlake 19/05/2017 06:50:30 WIB
@antonius_adf @triwul82 @hansjedi671 @tribunnews Pak Djarot sdh menjawab dgn sgt bijak ❤ Sy sdh berkali2 twit ttg hal ini, tp sy twit sekali lg: Betapa bangga berada di barisan BADJA! 🇮🇩❤😁

Bagaimana dg pendukung Ahok?

Ary Prasetyo @Aryprasetyo85 19/05/2017 10:31:39 WIB
Demo berjilid2.. Intimidasi.. Boikot mayat.. SETELAH MISI SLSE.. GNPF-MUI Ingin Rekonsiliasi dengan Kubu Ahok *Mnrt pendukung Ahok gimana? pic.twitter.com/ByicHobDTm
 Expand pic
Aku @SiegerAnwalt 12/05/2017 21:32:04 WIB
Jangan mau diajak rekonsiliasi sama GNPF MUI. Ada motif terselubung membebaskan Rizieq dari tuntutan hukum. Tolak.
Denny siregar @Dennysiregar7 18/05/2017 18:08:28 WIB
#1 Rekonsiliasi itu seperti ini contohnya. Kita sdg jln santai, tiba2 disamperin trs ditabok. Kt diem, trs ditendang arrahmahnews.com/2017/05/18/gnp…
Ahmad Ripani @El_AhmadRipani 18/05/2017 19:12:15 WIB
@Dennysiregar7 Rekonsiliasi = ada anak mami nyontek elu tpi elunya yg distrap depan kelas abis itu pelakunya nyamperin " udeh yaa kita baikan aja yuk "
Yosudarso @Yosudarsoo 18/05/2017 20:38:36 WIB
@Dennysiregar7 @Meranti1919 Ini namanya ngajak mandi kembang supaya sialnya orang lain yg nanggung dan dirinya menjadi bebas dari noda dosa, penonton ngangguk enak toh
indriana @olie_id 18/05/2017 21:49:34 WIB
@Dennysiregar7 Betul. Habis nabok nendang maksa ngajak salaman dan harus segera trima tangan kotor nya sesuai keinginannya waktunya. Itu sih seenak udel e
Hari Kushardanto @hkushardanto 18/05/2017 22:28:57 WIB
@Dennysiregar7 Bang @Dennysiregar7 mau nyruput kopi, ada orang numpahin kopinya, trus orang itu bilang: Bang, saya sdh maafkan Abang, ayo lanjut nyruputnya
John Nelwan @John_Nelwan 18/05/2017 23:01:16 WIB
@Dennysiregar7 Lho, yang membenci dan menghina siapa, koq...rekonsiliasi...?? 😊😊
opLosan kaRdus @yoris_ab 19/05/2017 06:43:58 WIB
@Dennysiregar7 Tu nasir ga tau arti sesungguhnya dari kata "rekonsiliasi"......dia pura2 hebat aja dg bahasanya yg kayak gitu
Parjengjeng @Marubasihotang1 18/05/2017 22:44:38 WIB
@Dennysiregar7 Rekonsiliasi!!! Tidaaaaak. Atitnya kudicini💘💘💘💘
poetoet @bethesdaprint1 18/05/2017 22:05:58 WIB
@Dennysiregar7 Laaah.. yg Acak" Jkt kan paslon ok oce.. biar dia aja rekonsiliasi ama Rakyat Jkt... KITA mah baik" aja
kankmas one @OnetwoSmd 18/05/2017 21:43:48 WIB
@Dennysiregar7 @arrahmahnews boleh" aja,tp klu cm mw ambil untung...lbih baik ngopi
telur @BLamury 18/05/2017 19:33:14 WIB
@Dennysiregar7 Kalo jujur MUI juga bagian dari masalah selama ini.. jadi sebenarnya MUI yg perlu di reformasi
hoLaaa @hoLLpath 19/05/2017 07:37:35 WIB
@Dennysiregar7 Saatnya MUI masuk di Depag spy bisa di AUDIT
Hesti @wati_hestia 18/05/2017 18:21:56 WIB
@Dennysiregar7 @arrahmahnews : yg ngajak rekonsiliasi itu baiknya silahkan rekonsiliasi dulu lah sama dirinya sendiri.
Load Remaining (12)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.