18/05/2017 12:59:36 WIB

Heboh Dikatakan Berkelahi Karena Rebutan Tempat Duduk Di Gerbong Wanita, Ternyata Ini Kejadian Yg Sebenarnya

Ternyata kedua wanita yang jambak-jambakan di gerbong wanita itu bukan rebutan tempat duduk
gerbongwanita jambakjambakan berkelahi rebutanduduk
kopi_lava 7713 View 0 comments
1
Login and hide ads.
  • Beberapa saat lalu ramai dibicarakan aksi dua orang wanita yang jambak-jambakan di gerbong khusus wanita. Menurut berita yang beredar, penyebab pertengkaran mereka adalah karena memperebutkan tempat duduk.

  • Story Regional 8554 view 212 4 Mau Tau Ganasnya Gerbong Wanita? Beredar Rekaman Cewe Berkelahi Hanya Karena Rebutan Tem.. Cewe-cewe berkelahi berebut tempat duduk di KRL. Jangan kenceng-kenceng jambaknya sis!
  • Namun Carla Citra Bunadi seorang netizen yang ternyata merekam pertengkaran tersebut melalui akun facebooknya memberikan klarifikasi mengenai kejadian yang sebenarnya.

  • Ivana Nahama: Gara2apan ini Carla Citra Bunadi???

    Carla Citra Bunadi: Perkara kesenggol doang ce.. duduknya sebelahan mereka.. aku juga kurang jelas apa yang kesenggol, krna ga liat awalnya..tp denger dari yang 1 kereta sama aku, yang 1 main hp, sikutnya nyenggol2 orang sebelahnya.. orang sebelahnya ga seneng gitu.. ribut2 deh

    Fendy Hendra Ordint Zeffa: trnyata ce carla yg record video yg qt bincangkan kmren... Sadisss nih.. Lgs viral pula.. Mantap2.. Kudu di courtesy ini mah sm media2..

    Carla Citra Bunadi: Hahaha harus di klarifikasi sih kejadian sebenernya.. baru tau kemaren kalo ini viral dengan cerita yang ga tepat.. 😅

    Hengki Siregar: terus bagaimana kelanjutannya??lanjut diluar apa damai??

    Carla Citra Bunadi: Pas saya turun mereka sudah dipisah duduknya, udah ga jambak2an lagi..

    Eskak Yono: Kasihan yaaa,,,dua duanya gak bisa jaga martabat wanitanya,,, ,mudah mudahan ,,mereka cepet"bisa renungin,,,dan bisa saling memaafkan,,syukur",,bisa jd viral lg ,tp tentang persahabatan sejati mereka berdua,,,agar jd contoh yg baik utk kita"
    Ammiinnn,,,YA,,,RABB,,

    Nabil Idr: Denger2 dari temen cewe si gerbong wanita "bersaing"nya lebih liar... Tp kok gini amat ya hahah

  • Putri NM @PoetStories 15/05/2017 22:13:53 WIB
    Gerbong khusus wanita itu salah satu neraka dunia
  • Soraya I Permatasari @SorayaIP 15/05/2017 21:20:42 WIB
    @daraprayoga_ @nibrasnada Di gerbong khusus wanita emang udah kayak main hunger games
  • Leonard Siregar @Martinus_Leo 15/05/2017 19:48:16 WIB
    @TolakBigotRI Gerbong wanita memang ganas...temen gw yang lagi hamil aja lebih milih ke gerbong campuran daripada gerbong wanita..
  • Kak Devi @devieriana 18/05/2017 11:46:07 WIB
    Curiga gerbong wanita itu isinya sebangsa-sebangsa Xena Warrior Princess gitu 🤔
  • Justika Maytristie @maytristie 18/05/2017 09:37:04 WIB
    Gue dr dulu kalau gak kepaksa, males naik gerbong wanita. Males rebutan sama emak2 yg gak mau ngalah. Ada aja dramanya 😭

Comment

All Categories