Magelang Ricuh, Buntut Penghadangan 15 Mei, Supporter Sleman Geruduk Magelang Hari ini

Nonton bola selesai bertanding berujung konflik antarsuporter
magelang supporter bentrok ricuh sepakbola sleman suporter
3922 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
URL polresmagelang.com Polres Magelang Tindak Tegas Penghadang Kepulangan Sporter Sleman | Tribrata News Polres Magelang Portal Resmi Polres Magelang, Tribratanews Polres Magelang, Berita Seputar Magelang, Berita Polres Magelang, Berita Kepolisian Republik Indonesia

Kerusuhan awal terjadi saat kepulangan Sporter Sleman dari pertandingan lawatan di Batang (15/5) pukul 02.15 WIB dini hari dihadang dua pemuda berumur 25 dan 21 yang membawa senjata tajam (samurai) di depan Metro Square, Mertoyudan. Meski sempat terjadi bentrok saat itu yang mengakibatkan dua penghadang ini luka karena kalah jumlah, jajaran Polres Magelang langsung dapat mengamankan dua warga yang menghadang dan berencana membuat keributan tersebut.

RAR (25th) warga Magersari Magelang Kota dan NIP (21th) warga Wates Magelang Kota ditangkap di Jalan Bambang Sugeng di Santan, Keluarahan Sumberejo Mertoyudan Magelang. Mereka mengaku supporter dari salah satu klub sepak bola yang ada di Magelang.

15 Mei 2017 dini hari

Beredar rekaman tentang kejadian penghadangan rombongan suporter PSS Sleman. Netizen Slemania berharap ini jadi bukti penguat agar Polisi mengambil tindakan tegas atas kejadian yang menimpa mereka.

KABAR BURUNG @Kabar_burung17 15/05/2017 16:55:10 WIB
Ini vidionya td mlm" saat para suporter sleman pulang away dari batang di hadang segerombolan KECU di magelang pic.twitter.com/4PQVEcf7zG
Ramelan @AdityaDPutra_ 15/05/2017 17:07:28 WIB
@BataraBayu17 Emm sakjane kono le sengit ro sleman ko tek nopo mas? Pas neng magelang mbien kae yo cen wes bandem2an sih. Walaupun ro slemania sipik awale
piyambakan @safroniainun 15/05/2017 17:36:42 WIB
@BataraBayu17 ak ura away,😭😭tp kog kyo ngono do ura midun ya,andaikan midun kbeh pleng ??
Harfin Ibna @Harfin_04 15/05/2017 17:26:44 WIB
@BataraBayu17 Kondisi seperti ini, di tabrak gak papa kayaknya, soalnya terancam keselamatan jiwanya
Bima Wisnu @bimawisnup_ 15/05/2017 17:38:17 WIB
@BataraBayu17 Cc @polresjogja @PolresMagelang_ @PolresMagelang tolong di tindak lanjuti pak ora mek meneh wae. Insiden ini merugikan semua pihak pak!
HAHAHAHAHAHA @agussoenarko 15/05/2017 17:44:34 WIB
@BataraBayu17 @PolresMagelang@PolresMagelang_ kui pakk.. ndang goleki. mencegah sek nggo ssk sskk
Pemburu ParkirMIS @Singgih669 15/05/2017 18:39:16 WIB
@BataraBayu17 @PolresMagelang_ niki pak buktinipun, tlg bgt nggih pak,,sing adil, sing ngayomi, sing melindungi masyarakate 😊
Nama @Adityaek0 15/05/2017 18:31:53 WIB
@yantomar14 @BataraBayu17 Kui mobil e cah galaksi, posisi gur ono 3 orang dan salah satunya anak kecil
Khethel @yantomar14 15/05/2017 18:26:30 WIB
@BataraBayu17 Koyo gone kancaku mobile sik diremuk kui om??kacane ngarep mburi dipecah kabeh..padahal ono cah cilik e...
sarwanvanjava @sarwanvanjava1 15/05/2017 18:28:32 WIB
@BataraBayu17 mbok seng midio ki woNg kendEl due mental yo..wez dtabrak kui.
DIY Football @diy_football 15/05/2017 18:30:47 WIB
@BataraBayu17 Mungkin krn tdk adanya perlawanan, serangan mereka semakin mjd, smg bisa evaluasi awaydays berikutnya dan tetap waspada dulur2 DIY 🙏 #1DIY1
Berlian putra @berlinputras 15/05/2017 19:12:36 WIB
@BataraBayu17 miris banget,andaikan kancane ono sik kekenan ngonokui serentak medun kabeh kudune😔 sayang aku wingi gak iso melu away😭
akbar arfian @akbararfiann 15/05/2017 20:25:11 WIB
@BataraBayu17 bahas away jepara lebih bermanfaat untuk PSS juga PSS butuh dukungan kita!!!
Antonius @antoniusvm05 15/05/2017 22:02:58 WIB
@BataraBayu17 @Gerombolan_PSIM sama seperti saat kami dicegat di gamping kok ,bedanya ,kami turun dari motor dan melawan 😀
Rudy @RudySudy 16/05/2017 16:15:09 WIB
@BataraBayu17 Saran aja klo away bawa semprotan merica, itu lebih aman dan efektif, klo bisa satu orang di dalam mobil bawa satu,, target 1 kena 1..
Nhea @Nhea2706 16/05/2017 09:35:30 WIB
@BataraBayu17 @sleman_fans1976 Itu udah tindak kekerasan lhoo bisa dpidanakan.. bukti juga sudah kuat korban juga ada..
Novanda yuda pradana @novanda_yuda 16/05/2017 11:58:39 WIB
@BataraBayu17 hahah paribasan wong salah ora gelem ngaku salah,bm wae ra melu melu iso isone nyalahke bm ngeleh po we kok iso isone nyokot😅
Load Remaining (18)

All Categories

Category related to Law & Crime

Login and hide ads.